Apa Di Pasar Jatinegara Ada Yang Jual Kucing?

Tanya: gue lagi pengen memelihara kucing neh, khususnya kucing angora. setelah googling banyak yang saranin ke pasar jatinegara. gue belum tau tuh di mana yang jual kucing di pasar jatinegara, kalo tau kasih tau ya dimana yang jual kucing nya, terus harganya sekitar berapa. thanks


Jawaban dari Mr x :
ada tapi jauh dari jalan utama harganya itu sekitar 100rb -1 jt

Ups! Sepertinya ada 2 salah ejaan.


Jawaban dari Kajol×?Ö·×?Ö°Ö¼×?×?Ö¼ :
adanya kelinci tuh?


Jawaban dari Persia Ku :
di jatinegara nggak ada kucing yang bagus
kamu mau kucing persia
besok kamu datng kerumah aku
aku mau jual persiaku yang sell point
murah banget
call me 0812.8000.8288


Jawaban Terbaik “Apa Di Pasar Jatinegara Ada Yang Jual Kucing? ” dimiliki oleh amad lie

Kalo kamu dari arah matraman raya terus aja tapi ambil jalur kanan tidak jauh dari bekas mall jatinegara yg udah bangkrut di situ ada banyak yg jual hewan peliharaan mulai dari ikan ampe kalong, termasuk kucing. Kalo kucing sih tergantung jenis dan ukurannya . Harganya mulai dari 500 ribuan.