Apa Obatnya Jika Kucing Kita Terluka?

Tanya:
kucing saya kaki nya lagi terluka ada yang tau gak obatnya apa??


Jawaban dari [email protected] :
Lukanya kena apa?kalo krn jatuh&bukan krn pnyakit dlam bs kok pke betadine ky yg djawab agan2 diatas.tp kalo krn pnykit dlam,cr obat di pet shop aja.ada obatnya,tp q lupa namanya


Jawaban dari Asuka :
Betadine biso koq, dan ampuh. Tapi krn betadine bikin perih, biasanya kucing suka jilatin, dan obatnya hilang deh. Jadi harus di oles berkali2 atau dibalut pakai kasa agar tdk dijilatin


Jawaban dari »»»â??««« FROZâ??N LIGHT »»â?¦â??â?¦Â«Â« :
Betadine juga bisa kok!
kucing saya juga kalo luka suka pake itu !


Jawaban dari Markos :
Obat luar yang biasa dipake manusia, ky betadine, abotil.jg bs


Jawaban dari Belum Tentu :
obat merah


Jawaban dari Amel :
luka yang bagaimana? luar atau dalam?
saya juga pernah mengalami hal yang serupa. Kucing kesayangan saya luka di bagian kakinya, kata nya sih jamur. Dokter memberikan alkohol khusus kucing untuk menghilangkan jamurnya, namun saya disarankan oleh teman saya yang kucingnya lebih banyak dan sudah berpengalaman untuk meneteskan propolis kebagian luka nya dan diminumkan pada kucing (boleh dicampur dengan air). Karna rasanya yang agak pahit lebih baik pemberian propolis menggunakan pipet agar langsung cepat di telan oleh kucing kesayangan anda.


Jawaban Terbaik “Apa Obatnya Jika Kucing Kita Terluka? ” dimiliki oleh Ghani

Kalau menurut aku sih bagusnya memang pakai obat yg khusus buat kucing. Tetapi kalau kondisi money lagi nggak bisa buat kompromi pke obat luka yang biasa dipakai kita2 juga nggak papa koq, seperti : Betadine, dsb.