Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?

Tanya:
ada baik dan buruk
baik soalnya dia amat lucu dan imut
buruk soalnya dia bisa jadi sarang penyakit


Jawaban dari NdY LooP-LooP :
BaGuS bgt tuH… Kucing itu emang Lucu dan Imut…
Aku Punya Peliharaan Kucing Jenis Persia, Namanya Cha-Cha…
Kalau mau Kucing Yang sehat, Kamu juga Harus Rajin Ngerawatnya…
Misal; HaRuS Rajin Di Vaksin, Harus di Mandiin, Bulunya Harus Di Cukur Kalo’ udah terlihat Gondrong, Kandang Harus Rajin di Bersihin…
Biar bulunya ga’ Rontok, Kasih makanan Kucing…


Jawaban dari kood_tjs :
boleh2 aja tapi kamu haruslah merawatnya dengan baik dan jangan kamu lampiaskan amarahmu pada kucing kalo lagi stres hehehehe mudah2an engga gitu deh km.


Jawaban dari akai :
jangan ragu kalo mw pelihara kucing..
itu bagus lho…orang bilang kalo dirumah ada kucing,.
rumah itu punya aura..
sama kayak rosullullah s.a.w
beliau dulu juga memelihara kucing,.kalo bisa loe cari kucing yg 3 warna


Jawaban dari @dex :
Bagus tuc.. gw jg sukak kucing
sebenarnya ap pun hewan peliharaanya
ad buruknya dan ad baiknya
yang penting perawatannya….
klw perawatan baik maka hasilnya baik..


Jawaban dari MozHa… :
Hi Putra……

klo mang lo mau ngeraWat Kucing, Mngkin mang Lo suka kuCing. klo Kucing lo Tuh Ber peNyAKitan trUz mngKin Karna buLunya Gak Bersih. gw kasih saran ja, mendingan lo ngerawat kucing yang gak BerbuLu. Tapi Kucing BerduRi ja. ada Kok. Kucing Berbadan Landak. jadi Cara Prawatan nya gak ribet2 amat. hihihih..


Jawaban dari arya :
lumayan tapi sebaiknya kucingnya dibersihin kalau gak mau kena penyakit terus jauhi sama adik cewe kalau punya bahaya…..!!!!!


Jawaban dari Jurong park :
kalau dipelihara jadi kucing yang sehat mengapa tidak ?
kudukung, tapi aku takut kucing


Jawaban dari Theentz :
yang pasti dirawat sebaik-baiknya….
truz dilatih supaya lincah biar bisa joget ala kucing garonk(he..he)


Jawaban dari F3nny :
hewan ga akan jadi sarang penyakit jika dirawat dengan baik

sebelum memutuskan untuk memelihara seekor hewan, sebaiknya pikirkan apakah bisa benar2 bertanggung jawab atas kebahagiaannya?? jangan hanya senang diawal tapi kemudian dicuekin..

hewan sama dengan manusia yg juga butuh kasih sayang, bukan hanya makan yg cukup saja…


Jawaban dari sappy :
supaya ga jadi sumber penyakit,,,tuh kucing harus sehat…

mantapkan dl keinginanmu,,,,


Jawaban dari Cendrawasih Panji :
kucing bukanlah sarang penyakit.klo penyakit kayak toxo,itu karna meliharanya nggak bener.miara kucing ada repotnya juga sih,tapi untuk jenis ygrambutnya pendek saya kira cocok


Jawaban dari xxxifanxxx :
dirawat yg baik


Jawaban dari senyum ree :
emmm pelihara yg sewajarnya
klo boleh latih kucing2mu itu joget ala kucing garong
heheeeheee

tak tunggu show joget kucing garong bgr binatang peliharaan


Jawaban dari jen :
ya ga apa apa
kalo kucing itu bersih ga apa apa


Jawaban dari Rani :
aku sangat setuju kalo kamu pelihara kucing.
lagian bisa bikin stres kamu hilang.terus biar gak jadi sarang penyakit lebih baik kamu periksa secara berkala ke dokter hewan.kamu juga hati-hati.karena bulu kucing meskipun masuk lewat rongga hidung dapat menyebabkan wanita mengalami kesulitan hamil.kalo gak salah nama penyakitnya “angsioma”maaf kalo salah.denger-denger aku sih kayak gitu………


Jawaban Terbaik “Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ? ” dimiliki oleh Pie Tho Jane

Dampaknya tingkah laku sang empunya kucing jadi persis mirip kucing lho. Seperti mendengkur dan melingkar (mblungker) kalau tidur. Suka makan ikan. punya kumis meskipun tipis. dll