Apa Perbedaan Kucing Dan Anjing? Dari Fisik, Suara, Tingkah Laku/kebiasaan?

Tanya:
tolong jelaskan secara rinci dan sangat dibutuhkan thx before (:


Jawaban dari ac sejuk :
kaya nya mu udah tau deh , pertanyaan mu aja udah bisa

peace yo


Jawaban dari Kumans :
– dari segi badan anjing lebih besar dari kucing
– dari segi suara kucing lebih bagus dari anjing


Jawaban dari Ry :
Dari Silsilah Binomial :

Kingdom: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Mamalia
Ordo: Karnivora
Famili: Felidae
Genus: Felis silvestris
Sub-spesies: catus

Kingdom: Animalia
Sub-kerajaan: Eumetazoa
Filum: Chordata
Sub-filum: Vertebrata
Kelas: Mammalia
Sub-kelas: Theria
Ordo: Carnivora
Sub-ordo: Caniformia
Famili: Canidae
Sub-famili: Caninae
Bangsa: Canini
Genus: Canis lupus familiaris

Dari fisiknya ya sangat
Anjing rata-rata lebih besar dari Anjing mempunyai moncong lebih panjang sedangkan kucing mempunyai moncong lebih

Dari suaranya
Anjing lebih garang, menggonggong sedangkan kucing

Dari
Kucing tuh menurut penelitian dan kebiasaan ia lebih manja daripada anjing, tapi kucing gampang melupakan Klo anjing sangat setia kepada majikannya, sampai” bila majikannya mati anjing tersebut juga ikut


Jawaban dari Kitty :
Kucing itu banyak kebiasaannya; Setiap makan pasti Bila takut, akan menaikkan bulu Instinctnya tidak seliar Kucing kalau dielus pasti bilang Kucing senang mencakar Kucing juga senang bermain, dengan binatang apa saja, termaksud juga dengan
Anjing: agak agresif Anjing sangat senang menggigit dan menggali-gali Anjing lebih jorok dari kucing, suka pipis di sudut halaman atau rumah Anjing tidak butuh bermain Anjing suka
Kucing yang pertama ada di zaman es, masa Kucing pertama adalah smilodon dan thylascosmilus dan merupakan keluarga felidae atau kucing, serumpun dengan kucing Keluarga felidae yang terbesar adalah singa gua atau nama latinnya panthera Anjing yang terbesar adalah Anjing juga merupakan keluarga Contoh keluarga canine: Serigala Serigala Rubah
Keluarga canine membawa virus seperti rabies dan parvo virus atau diare lagi:
Kucing besar:
Kelas: Karnivora
Ordo: Felidae
Spesies:
Dari fisik-fisik tersebut, dinyatakan bahwa anjing dan kucing adalah binatnag yang Manusia dan kucing hidup bersama 6, 500 tahun!
Anjing hewan yang cukup setia, kecuali anjing-anjing berikut:
1
Kucing manja, kecuali jenis berikut: Kucing
Phantera tigris atau Kucing lebih tua dari Kucing muncul pertama kali pada zaman yaitu saber tooth


Jawaban dari Bedlestbudi :
jelas beda klo kucing sebesar-besar kucing masih lebih besar anjing klo dari segi fisik, klo dari segi suara kucing selalu mengeong klo sudah lapar minta makan, klo anjing selalu mengonggong klo minta makan selalu tidur kayak lemas gitu, dari tingkah laku klo kucing mau kawin biasanya selalu rame ribut terus gitu, klo anjing klo mo kawin rame juga karena selalu ribut dgn teman lainnya selalu bergantian gitu


Jawaban dari H2o :
Kucing
– kalau dipegang tubuhnya terasa lebih lembut dr anjing
– suaranya lebih kalem
– cenderung pasif

Anjing
– tubuhnya kekar
– suaranya nyaring
– sangat aktif bisa dibilang anjing itu caper


Jawaban Terbaik “Apa Perbedaan Kucing Dan Anjing? Dari Fisik, Suara, Tingkah Laku/kebiasaan? ” dimiliki oleh Panggil aku Lentera

Perbedaan Kucing dan Anjing

– Fisik : Pada umumnya badan anjing lebih besar dari kucing, tetapi untuk jenis tertentu beberapa anjing mempunyai tubuh yang relatif sama dg tetapi perototan anjing lebih berotot daripada

– Suara :
Kucing =
Anjing =

– Kebiasaan :
Kucing = Pada musim kawin, kucing jantan mau dengan banyak kucing betina
Anjing = Pada musim kawin, anjing lebih setia pada satu pasangannya