Apa Saja Fungsi Memelihara Kucing?

Tanya:
yang bisa dapat 100rupiah


Jawaban dari Bagas :
Selain untuk membunuh tikus tidak ada. Kucing termasuk binatang yg menyebarkan penyakit rabies yg paling banyak terdapat di Bali sekarang.
(Jadi merugikan dong )


Jawaban dari Mega Ong :
buat saya pribadi memelihara kucing adalah membuang jauh rasa kesepian rasa kesunyian karena sehabis pulang bekerja saya langsung disambut sama kucing-kucing saya yang lucu-lucu juga saya merasa terhibur melihat tingkah mereka yang lugu dan lucu. Seharian saya dikelilingi pekerjaan yang membuat muka wajah saya cemberut dan sampai di rumah wajah saya bisa tertawa jadi kesimpulannya fungsi memelihara kucing bisa kita awet muda.


Jawaban dari a’ung :
fungsi memelihara kucing:
1. Mudah perawatannya
2. Tahan penyakit karena sudah adaptasi dengan lingkungan Indonesia
3. Materi genetik sudah tersedia dan atau masihmurah
4. Lebih eksotik dari kucing bulu panjang (untuk yang berbulu pendek)
5. agar kita tidak repot memelihara ikan atau burung.
6. kumisnya kucing bisa dibuat makanan.
7. bisa buat main kucing2an sama pacar.
8. unyil kucing…unyil kucing…
9. baca lagi dari no 1


Jawaban dari Jonathan B. Gilbert :
Kucing banyak kegunaanya :
1. Bisa jadi teman main kita, kl ortu pergi / sendirian kucing bisa diajak main.
2. Jika kita lagi sebeeeel banget, kucing yang lucu dan bikin gemes akan membuat kita agak legahhh.
3. Kucing dapat menangkap tikus
4. Rumor kucing pembawa sial dapat terbalik sesuai sifat pemiliknya (bawa untung)
5. Kucing sebagai barang pamer buat temen temen mu
6. Punya banyak anak kucing, rumah jadi rame


Jawaban dari Junge Männer :
Kucing gue ada 8 ekor, semuanya keturunan persia dan tinggal hilir mudik di dalam rumah gue. Fungsi kucing bagi gue, mereka bisa dianggap anggota keluarga gue juga. Kalo ngeliatin mereka lucu, apalagi kalo mereka lagi manja minta dipangku, digendong atau dielus. Apalagi yang masih balita, suka bercanda n mukanya lucu tanpa dosa. Yah, bagi gue kucing itu bisa ilangin stress lah.. Tapi kalo berniat melihara kucing, bener2 harus sabar mandiin, bersihin kotorannya (ajarin buang air di kamar mandi, jadi kita tinggal siram…) n ngasih makan.
Buat mitos nangkap tikus, nggak juga… Kucing gue ga ada yang doyan tikus… Hehe


Jawaban dari Ined :
yang past bisa ngusir tikus2 lu yg ada d rumah lu….tp ap kucng lu pemberani gk/cos biasanya ada kucing ya takut sma tikus……….


Jawaban dari Siti :
buat mengusir tikus, terutama pemimpin yg bermental tikus


Jawaban dari hAntu pERempoan… :
fungsi memelihara kucing yaitu:
bisa di ajak main


Jawaban dari fandt :
Bwt tmen n hiburan…:-)


Jawaban dari My name is khan :
buat nangkap tikus.


Jawaban dari Nen user :
Buat dipelihara. Kalo kucingnya ninggalin bangkai tikus di rumah, itu tandanya dia ngasi hadiah bwt majikannya.


Jawaban dari Agus saputra marbun :
di rumah gw, fungsinya menangkap tikus, lau gak nangkap tikus ya buat piaraan aja. jadi kucing hias, juga bisa di ajak bermain di rumah.juga bisa buat gemesin di rumah


Jawaban Terbaik “Apa Saja Fungsi Memelihara Kucing? ” dimiliki oleh Acil Kenari Bird Farm

Wah kentara boongnya.
dapat 100rupiah darimana????
Fungsinya, kalau ada makanan, pasti dicuri.
acl