Apa Kucing Saya Stres?

Tanya: kucing saya sepertinya agresif sekali, dia hampir menggigiti semua benda di rumah. Terus dia suka ngejar kaki dan digigit atau dicakar-cakar. Apakah itu artinya kucing saya stres? gimana tanda-tandanya? apa yang harus saya lakukan? mohon bantuannya ya soalnya baru pelihara kucing nih hehehe


Jawaban dari Silvia Indriani :
kalau kucingnya masih kecil sih wajar, ga tau kalau udah gede wkwk
coba kasih susu cair, siapa tau dia butuh makanan bergizi biar ga stres


Jawaban dari Arez 123 Dji Sam Soe :
itu emang sifat Liar nya dia…
kalau pun seperti itu mungkin karna dari kecil dia gak di manja’in atau gak di elus²in gitu… makanya dia Liar…’


Jawaban dari Agung Kasih :
Kucing kamu pasti usianya dibawah 3 Tahun , ya ! … Salahsatu Kucing saya yg umurnya +- 2 , 5 tahun masih bertindak kekanakan ( mengejar Kaki Tangan Orang utk digigit2 dgn maksud bercanda , termasuk acak2 tumpukkan Koran , Majalah , tarik Kain Taplak Meja , sembunyi di tumpukkan Kain , dll. ) ; padahal dia ( Kucing ku ) sudah punya Pacar dan Anak2 !! … Hanya satu2nya dia dr puluhan Kucing ku di usianya yg +- 2,5 tahun masih bertingkah anak2 … ; kalau yg lain umur 1 Tahun ke atas tingkahnya dewasa …


Jawaban dari angkasa :
kucing adalah makhluk yg mempunyai indra ke enam, kemungkinan ada hal yg membuat kucing anda gelisah dan berbuat seperti itu, coba dipindahkan ke tempat lain dahulu


Jawaban Terbaik “Apa Kucing Saya Stres? ” dimiliki oleh Nekomata

Kucing saya juga sering begitu~ tpi krn saya sadis saya sering siksa dia smp gk berani gigit lgi. khikhikhi #juspudding
klu gk gi2 dia sedang ajak main kali.