Apa Sih Makanan Buat Kucing Yang Baru Lahir?

Tanya:
aku kasian liatnya ditinggal induknya n dia sabar banget menanti


Jawaban dari bagus :
dikasih susu


Jawaban dari gibraltar :
di kasih susu.
kalo nggak ada dot pake aja suntikan trus ditetes dikit2


Jawaban dari Wawashahab :
yang pastinya kalau yg terbaik adalah susu dari induk kucing
mungkin anda bisa mencari induk kucing betina yg sedang menyusui (usahakan yg tidak galak sehingga anak kucing tidak dicakar)
letakkan kucing tersebut didekat induk betina ketika induk kucing betina tersebut sedang menyusui anaknya
kalau tidak bisa mungkin bisa diberikan susu khusus dari petshop
karena kandungan susu sapi tidak sesuai untuk kucing

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Andreas :
saya rasa ngak bisa karena kucing baru lahir masih bergantung pada induknya


Jawaban dari Nina Elviana :
kan msi ada induknya yg nyusuin dy,,, jd ga prlu dksi mkan dlu…
lgian dy jg blm bsa ngunyah,,,


Jawaban dari ? :
SUSU bergizi!! biar cepet gede


Jawaban dari Hanif :
gkgkgk.. blang sja ma anaknya
“pus-pus,, mamah mu lagi cari mkan, ntr juga balik kok.. pling 3 mnit lagi”. hehhe
ya. ksih sja air gula.. krna si pus-pus kecil ga bkal bsa mkan lau dia bru lahir, plng banter di ksih susu


Jawaban dari Surya :
Makanan terbaik utk bayi tentu saja susu.

Susu bisa apa saja, bisa gunakan susu bubuk atau susu cair. Utk susu bubuk, buatkan susu hingga cukup cair, bukan kental, sehingga susu mudah masuk kerongkongan. Utk susu cair, susu harus ditutup rapat, karena rasa susu dapat berubah dan bayi kucing tidk mau meminumnya. Sisa susu dapat disimpan di kulkas.

Dimasa ini, bayi kucing harus dibantu minumkan dengan bantuan manusia, krn belum bisa minum sendiri. Gunakan dot dan posisikan duduk dengan nyaman. (sebebanrnya bisa juga menggunakan sedotan atau sendok, tapi harus hati agar tidak tumpah dan juga menyakiti bibir kucing, krn bahan itu keras)

Bayi kucing siap menerima makanan keras jika ia sudah bisa minum sendiri. Disini ia akan mulai tertarik dengan bau amis dan siap belajar makanan keras. Sesekali sodorkan daging ikan atau daging yang lunak, jika ia tertarik dan memakannya, maka ia sudah siap menerima makanan keras seutuhnya secara bertahap.

Semoga membantu^^


Jawaban dari Mulyadi :
Susu ! Dia belum bisa ngunyah makanan.. Bikin susu anget, trus pake kuas gambar yg kecil dikasi dikit2 ke mulutnya, sebisa mungkin jangan kasi susu dingin.. Jangan terlalu sering dipegang2, kalo nanti badannya bau manusia, induknya gak nganggep lagi..


Jawaban Terbaik “Apa Sih Makanan Buat Kucing Yang Baru Lahir? ” dimiliki oleh Lamloy

susu, jika induknya tidak mau menyusui dia, maka sebaiknya belikan susu khusus untuk kucing yang tersedia di petshop petshop terdekat. lali di dot kan saja, tapi jangan banyak banyak, kalau terlalu banyak maka ia akan tersedak dan mati.

umur berapa anak kucingnya gan ?

kalau belum bisa ngedot, di pipetkan saja.