Apa Yang Harus Kita Lakukan Jika Populasi Kucing Lebih Banyak Dari Populasi Manusia ?

Tanya: Jika kita di pasar, restoran, di rumah sakit, bandara, terminal,jalan raya atau tempat-tempat umum banyak kita jumpai kucing kampung dengan keadaan yang mengenaskan. Sejak kecil kita sudah tahu keberadaan kucing-kucing ini mengganggu. Jangan-jangan populasi kucing lebih banyak dari manusia di Indonesia. Kalau kucing dewasa umur 1 tahun ia sudah bisa hamil dan beranak. Kalau kita usia dewasa bisa hamil atau menghamili…….inipun kita harus mentaati peraturan adat dan agama. ini pun kalau belum siap kita tidak kawin. Tapi kalau kucing….terpaksa harus kawin…karena banyak pejantan2 berkeliaran memendam rasa birahi…..umur satu tahun kucing akan hamil dan 2 bulan kemudian beranak….2 tahun kemudian anak-anak yang dilahirkan juga akan berkembang biak…beranak pinak….dan kucing sekali beranak bisa sampai 7 ekor….misal dihasilkan 4 ekor betina….jadi dalam 2 tahun sudah ada paling sedikitnya 5 ekor betina hamil dan siap melahirkan begitu banyak anak………


Jawaban dari Chakra :
Kucingnya dikasi penyuluhan tentang KB..


Jawaban dari ??????? :
iya juga ya… kucing tuh beranak terus n banyak lagi..


Jawaban dari Van Dodotz :
Santai aja kali? toh yang namanya kucing ya pasti ngeliriknya sama kucing? kawinnya ya juga sama kucing? Menghamili ya sama kucing juga? Kucing juga gak pusing2 amat mikirin anaknya banyak? Nah kenapa pusing2 mikirin kucing lha wong manusia juga bisa jadi kucing? heheheheh


Jawaban dari arif :
inisih kuncinya : BALANCE / KESEIMBANGAN

bukankah dunia ini sudah dibuat dengan kesempurnaan..?
ada kucing yang gemuk beranak banyak, juga banyak yang mati kurus kering mengenaskan. Itulah cara alam menjaga keseimbangan.
Dan keseimbangan akan terjaga hanya jika MANUSIA TIDAK CAMPUR TANGAN.


Jawaban dari ardy ansyah :
kita sbgai mahluk tuhan harus menghargai mahluk yang di ciptakan tuhan!apapun tu bentuk nya!juga gak smua kucing tu mengganggu banyak kucing yang lucu,gak nakal bisa d ajak main!!!!maka dr tu kita jg harus belajar mncintai apa yang tlah d ciptakan tuhan.trmasuk kucing!!!!


Jawaban dari “IAN” :
Kita kan manusia, otaknya harus lebih tokcer dari kucing donk!
Yah nanti kita cari jalan keluarnya….
ps: sedangkan manusia aja susah dibilangin, disuruh KB malah hamil2 terus…


Jawaban Terbaik “Apa Yang Harus Kita Lakukan Jika Populasi Kucing Lebih Banyak Dari Populasi Manusia ? ” dimiliki oleh Rizal

Yg jelas kucing apa dulu nih? Kucing dlm tanda kutip apa kucing beneran? Kalo kucing beneran ya gpp lah, toh namanya mahkluk hidup pasti ada mata rantainya, ada kelahiran pasti ada kematian, dan lagi kebanyakan manusia rata2 pada demen ama yg namanya kucing ^^. Kalo gak mau populasinya bertambah ya pelihara kucing jantan aja bagi yg demen pelihara kucing. Nah terus kalo kucing yg dlm tanda kutip itu yg harus diperhatikan baik2. Sekarang banyak sekali “kucing” berkeliaran dimana2, apalagi di mall2 (buanyak banget). Bisa2 yg dulunya bukan “kucing” bisa ikutan jadi “kucing” lol ^^