Apa Yang Harus Saya Lakukan Kalau Kucing Melahirka?

Tanya:
kucing persia saya udah hamil dua bulan . tanda tandanya dia mau melahirkan, saya ga tau melakukan apa ? mohon bantuan nya


Jawaban dari Vira Rasya :
kucing ras biasanya susah melahirkan . ada yang perlu di sesar (operasi) , tp ada juga yg ga perlu di sesar.
mending dibawa ke dokter aja buat di operasi . soalny kucing temen saya pernah kehabisan darah dan mati 2jam setelah semua anaknya lahir , alhasil anaknya pd ga keurus , sekarang cuma tinggal 2 ekor yang tadinya ada 4 ekor . 2 ekor mati ga tau kenapa (mungkin karna ga dikasih ASI) sedangkan yg 2 lg masih idup dengan ASI dari kucing lain . minta ASI ke kucing lain tuh susah banget .
makanya mending ke dokter aja kucingnya ^^


Jawaban dari Anonim :
biarin aja lahir sendiri


Jawaban Terbaik “Apa Yang Harus Saya Lakukan Kalau Kucing Melahirka? ” dimiliki oleh cimel muchu

kalau kucing aku.. ada bbrp yg minta temani saat melahirkan. yah kayak minta ditenangkan gt dielus2.
sbnrnya dia bs sj mlhrkn tnpa bntuan. siapkan saja wadah/tempat & kain kerin bersih untuk alas dia melahirkan dan jk km berani bntu induknya mengeringkn anak dn induknya dg kain kering bersih.