Apa Yang Terjadi Dengan Kucing Saya?

Tanya: Dua hari yang lalu kucing saya tiba2 diam, tidak mengeong, tidak mau makan, tidak minum, maupun tidak bergerak, mulutnya berwarna kehitaman, setahu saya kucing saya tidak mutah, kemarin saya bawa ke dokter hewan dan sudah di suntik namun hari ini belum terjadi perubahan. Sebenarnya apa yang terjadi dengan kucing saya? Apakah saya harus memaksanya makan? Tolong dijawab.


Jawaban dari Snowy :
kucingnya masih anakan ato udh dewasa? Udah di vaksin belum? Mungkin dia termakan sesuatu yang membuat dia nggak enak, pengalaman saya dulu kucingku makan cicak dan seharian dia mogok makan akhinya saya beri makan yang lunak dari satu produk makanan u kucing dengan kemasan dlm kaleng kodenya AD( petshop tersedia) itu mknan khusus u/ kucing yang lg g mau makan dan hrs disuapin sampai dia mau mkn sendiri, cobain deh…. mudah2an kucingnya cpt pulih ya…..


Jawaban dari ? :
beri asupan mknn dlm bntuk cair, kl perlu infus step awal u/ m’jga stamina’y


Jawaban dari Kiba-san :
dulu kucingku juga kayak gitu.. gatau kenapa tiba-tiba diem aja, badannya lemes, hari2nya dipakai untuk tidur.., tapi setelah kucing saya muntah secara langsung kucingku sembuh kembali n mau makan kembali seperti biasa.


Jawaban dari pasue Kuernia :
karena dia lagi sakit


Jawaban dari �Arin. :
Mungkin dia termakan sesuatu, yg bereaksi dgn lambungnya.
Jika sudah dibawa kedokter hewan, mudah-mudahan dalam 2-3 hari ini, kesehatannya semakin membaik.

â?²SaLaM.


Jawaban Terbaik “Apa Yang Terjadi Dengan Kucing Saya? ” dimiliki oleh be a man

mungkin: RABIES.