Tanya: Bahagia kah?
ayoo jujur saja.
seumur hidup saya, saya gak pernah ngurus kucing sampai beranak kaya gini.
saya sangat bahagia tentunya.
meski memang saya belum tau betul proses kawinnya tuh kucing ma siapa..
Pokoknya ini lagi lucunya deh..
๐Ÿ˜€


Jawaban dari kakashi hatake : seneng baget lah....soalnya anak kucingnya lucusih....


Jawaban dari edy surya : biasa aja karena udah sering liat


Jawaban dari mara : seneng banget lah.. Jadi banyak temen main. Selamat yaa ๐Ÿ˜€


Jawaban dari Atun Lesmana : Aku seneng tentunya.karena pernah seekor kucing dirumah melahirkan tiga ekor anaknya sampai besar lucu lucu.warnanya bagus.tapi sampai hari ini aku belum pernah ketemu bapa kucing itu.apa anaknya itu hasil selingkuh atau perkawinan resmi.tadinya aku mau lapor ke kOMNASHAM.


Jawaban Terbaik "Apa Yg Anda Rasakan Jika Kucing Anda Melahirkan Anak Kucing Yg Lucu2? " dimiliki oleh Irma mawarni

pasti seneng lah,seneng ngasih nama kucingnya,seneng merhatiin tingkah lucu induknya ngerawat anak-anaknya apalagi pas lagi menyusu induknya suka ngejilat2 anak2nya... ,pengalamanku kucing ku beranak setiap sekitar 6 bulan, jadi induk kucingnya itu bakal ngerawat ( di susuin) anak kucingnya itu sampai cukup dewasa baru dia bakal bunting lagi hehe

Apa Yg Anda Rasakan Jika Kucing Anda Melahirkan Anak Kucing Yg Lucu2?