Apa Yg Harus Aku Lakukan?

Tanya: Aku anak SMA. Aku & klrg suka menolong kucing kmpung yg trlantar. Kucingku skrng brjumlh 18 ekor, itu sudah trmasuk yg bru lahir minggu kmarin. 8 bln yg lalu ayahku meninggal. Krn ibuku tdk bekerja, u/ membiayai skolah dan hidup kami, ibuku menjual rumah. Skrng kami tinggal di rumah kontrakkan slama 2 thun. Stlh itu, kami akn pindah ke bandung ke rumah nenek. Ttp, nenek ku tdk menyukai kucing dan rumahnya kecil. Artinya, kami tdk bisa mmbawa semua kucing2 itu. Krn itu, apa yg harus kami lakukan?? Kami tdk tega u/ mmbuang bgtu sj. Tolong bantu kami u/ mncari solusi. Makasih bnyk yaaa..


Jawaban dari Beal :
Kasihanya kucing ittu.
Sedih…


Jawaban dari ? :
iya benar Beal sedih sekali jika sampai kucing2 itu di buang 🙁


Jawaban dari Fani :
kasih aja ke teman2 yang pecinta hewan 🙂


Jawaban dari Tory 27 Juni :
…Titipkn sj ke tetangga sblh , ato gx ksihkn ke sy jg blh.!!


Jawaban dari Antonius :
coba aja tuh kucing taro di kotak,terus kamu taro didepan rumah orang.habis itu cepet” paling tuh pemilik rumah yang bingung harus diapain tuh kucing.itu kalo kasarnya.


Jawaban Terbaik “Apa Yg Harus Aku Lakukan? ” dimiliki oleh Rex ThunderBird Â¥ unlocks Lumia

Aku turut prihatin mendengar ceritamu, pasti berat rasanya yang keluargamu alami sekarang. Coba bicara dulu pada nenekmu di Bandung tentang persoalan ini, mudah-mudahan beliau bisa mengerti. Memelihara kucing itu pun ga akan berlangsung lama karena usia kucing terbatas. Tapi soal biaya pemeliharaan tetap musti ditanggung sendiri. Syukur2 kalo ada tetangga di sekitar kalian yang berminat untuk memelihara sebagian dari mereka. Sedapat mungkin pertahankan saja karena kucing itu adalah hewan yang mulia dan Rasul sendiri senang memelihara kucing. Soal rumah yang kecil, aku punya saran. Sediakan saja kandang khusus di luar rumah buat tempat tidur kucing2 itu di malam hari. Kucing itu hewan yang mandiri kok, mereka lebih banyak beraktivitas di luar. Pulang ke rumah biasanya hanya untuk makan dan beristirahat. Semoga masalah kalian ada jalan keluar 🙂