Apakah Anak Kucing Yang Baru Lahir Harus Dipisah Dengan “bapaknya”?

Tanya: Apa kucing yang baru lahir harus dipisah dengan jantannya? habis pernah denger.. kucing jantan suka bunuh anaknya yang baru lahir πŸ™

Sama katanya kalo anak kucing lahir lebih dari empat.. ibunya gak bisa nyusuin semua.. jadi harus dibantu makan. Makanannya apa ya?

makasih πŸ™‚


Jawaban dari Trisha Aprilia :
Iya.
Ibunya bisa kok nyusuin semua. Kan susu nya ada 6 ^^.
Punya ku aja ada 5 dulu ^^ sayang yang dua mati karena kedinginan :(. Sorry curcol πŸ˜€


Jawaban dari Surya :
Yah, ayah nya hrs dipisahkan, jika tidak akan meyakiti anaknya sendirim bahkan bisa sampai terbunuh.

Jika lebih dari 4 memank hrs dibantu, krn tidak semua puting dari induk membesar. Puting akan membesar jika terangsang oleh hisapan dari anaknya. Dari delapan puting biasanya hanya beberapa saja yang membesar krn terus menerus dihisap, sedangkan yg lainya akan mengempis. Selain itu, anak yang lebih pemberani akan menyingkirkan saudranya yg pemalu.

Krn itu hrs dibantu. Minum susu bia menggunakan susu biasa dan diberikan dgn pipet.


Jawaban dari Tuiz_zhelΓ’?? :
harus dipisah, apalagi kalau anak kucingnya belang 3. katanya kalo yg lahir kucing belang 3 nanti akan jadi saingan buat si jantan, makanya suka dibunuh.
kasih aja susu cair trus disendokin.. πŸ™‚


Jawaban dari Nuraida Asti :
tergantung jenis anak kucing nya, kadang bisa juga si induk yang makan anaknya sendiri karena jenisnya…. ya sebisa mungkin coba dijauhin aja dulu biar ga terjadi hal yg g di inginkan πŸ™‚

bukan gak bisa tapi sulit, kadang anaknya ada yang mati gara2 kalah susu sama saudara nya, kalo makanan jangan dulu tapi coba aja beli susu untuk bayi kucing yang baru lahir di pet shop juga ada, jangan lupa si induk juga dikasih obat cacing πŸ™‚


Jawaban dari Deden :
harus , soalnya kalo gak di pisahkan anaknya akan terinjak injak , dimakan ..
terus juga kasih vitamin buat asi kucing di petshop mereknya top growt bisa buat nambah asi kucing ..
ada di petshop


Jawaban Terbaik “Apakah Anak Kucing Yang Baru Lahir Harus Dipisah Dengan “bapaknya”? ” dimiliki oleh Alex

harus…
ntar Anaknya Dimakan Ama Bapaknya…

bisa Kok, Kan Puting susu kucing ada 6.