Apakah Benar Kalau Ada Kucing 3 Warna Kelamin Laki Bisa Di Jual Mahal?

Tanya:
Emang Buat Apa tuh kucing 3 warna laki.. kok berani beli mahal


Jawaban dari vanilla :
aku gak tau sih kalo diual mahal apa nggak. tapi yang aku tau, kucing 3 warna yang berjenis kelamin laki-laki itu jarang ditemukan. katanya, kalo ada kucing 3 warna kelamin laki, dimakan Ibunya begitu lahir.

tapi kalo yang pernah aku denger sih kalo ada perlombaan kucing internasional, ada kategori warna. jadi juri juga nilai keseimbangan warna antara warna orange, putih dan warna hitam si kucing.


Jawaban dari Ulfha :
benar.
nggak buat apa” sih.kucing jantan bulu 3 itu langka
soalnya kata orang” klo ada kucing punya anak jantan bulu 3 pasti bakal diincer sma kucing besar lainnya


Jawaban dari Edjot Dhofa :
benar karna langka…
karna dalam ilmu genetika biologis 99% kucing yang bulunya terdapat 3 warna yang jelas secara kasat mata dipastikan itu berjenis kelamin betina, makanya kucing jantan ras dengan 3 warna yang jelas dan berpola tu termasuk langka mungkin 1000:1.. bahasa gaulnya limited edition lah…


Jawaban dari Okie Harakiri :
yang ane 4 warna tapi ga laku-laku


Jawaban Terbaik “Apakah Benar Kalau Ada Kucing 3 Warna Kelamin Laki Bisa Di Jual Mahal? ” dimiliki oleh Mimi

mungkin mahal karena kucing yg 3 warna jantan kebanyakan mati meski ada