Apakah Kucing Betina Mengalami Mens/ Pms?

Tanya:
dan bagaimana ciri ciri betina yang terkena Pms? dan bagaimana mengatasi hal ini ?


Jawaban dari ??????? :
ya!
ciri cirinya.. dia mood mood-an.. gampang bete.. marah marah.. dan sangat amat sensitif..
dia sering menghilang (ke belakang) untuk setiap selang waktu.
kucing jantan lainnya bingung kenapa sih ma nih betina.
dia juga sering tidur sambil memegang perut. dan mengeong ngeong.


Jawaban dari riecha :
kalau menurut q sih kucing betina gak mengalami mens/pms
coz kan kasihan gak ada pembalut khusus untuk kucing …
kalau mau mengatasinya ya ciptain aja pembalut khusus kucing, biar kucing seneng…
siapa tau laku juga ..iya kan???


Jawaban dari oky :
Iya dong, biasanya ada darah keluar dari anusnya, anjing juga mens. harus rajin2 membersihkan


Jawaban Terbaik “Apakah Kucing Betina Mengalami Mens/ Pms? ” dimiliki oleh widya c

Aku sekarang punya kucing betina. Tapi aku gak pernah liat ada bercak2 darah atau sejenisnya tuh (mungkin wujud mensnya beda sama manusia kali..)

Kalo pms.. kayaknya enggak deh, tapi yang jelas kucingku kelakuannya berubah jadi ganjen kalo efek suntik KB-nya udah mau abis..