Tanya: Soalnya sy menemukan anak kucing di jalan kasihan ll dibawa pulang
kebetulan anjing dirumahku melahirkan anaknya, pikir-2 mendingan anak kucing itu sy titipkan ke induk anjing tsb spy bisa bareng-2 netek dg anak-2nya. Bisakah ?????


Jawaban dari bissari : iya, cobain dong.. induk anjingnya baek gak? kan katanya bisa jadi induknya ganas gara2 lagi pny bayi..
lha.. orang aja minum susu sapi bisa.. lebih parah kan?


Jawaban dari ria : tidak bisa soalnya lain induk.


Jawaban dari __=L=__ : bisa aja sih, tergantung dari induk anjing itu bisa nerima ato ngga, jd km ttp harus jg waktu mau nyusuin ank kcg tuh...
ntar klo g d jaga bknnya km nolongin tuh ank kcg, malahan km jadiin makanan anjing...


Jawaban dari Rufinus R : Ide yang bagus, kalau berhasil kasih reviewnya donk.


Jawaban dari ariz : mendingan lo tanya dulu tu sama anjingnya, mau ga nyusui anak kucing.


Jawaban dari Ayu Ratna D : Apa sich yang ngak bisa didunia ini..????????????/
Semua kemungkinan itu bisa terjadi kok jadi dicoba aja yach........!!!!!!!!!!!


Jawaban Terbaik "Apakah Bisa Anak Kucing Menetek Di Induk Anjing? " dimiliki oleh nadya

bisa. !!!aku sdh 2.kali. dan ada beberapa perumahan,alamatnya ada.!! klw kesalon anjing dan kucingnya satu kandang.akur.Mengenai kucing disusui induk anjing,harus pilih2 jenis anjingnya.terutama karakternya, Caranya;jangan langsung dicampur,anak kucing di poles2kan cairan yg keluar dikelamin induk anjing yg lagi nyusuin.Anak kucing dipegang,tempelkan keputing susu anjing,biarkan nyusu,tapi anak kucing jangan dilepas,ditinggal.Lakukan berulangkali.Setiap abis nyusu,kenyang,pisahkan.Sebelum dipisah,tempelkan kemulut induk anjing,sembari liat reaksi induk anjingnya,apabila induk anjing,sdh mau jilat2anak kucing tsb,step ke 1 sdh berhasil,tandanya indukan anjing tsb sdh menyayangi.Step ke 2 pura2 anakan kucing diangkat,se akan2 mau dipisah.Apabila induk anjing bereaksi bangun mau berdiri,yah...beres...campurkan dengan anak2 anjing lain,sembari pantau gerak gerik indukan anjing.Apakah sering di jilat2 badannya,terutama pantatnya.

Apakah Bisa Anak Kucing Menetek Di Induk Anjing?