Apakah Kucing Garong Bisa Dididik?

Tanya:
Supaya jangan mencuri, baik dengan kita (nurut).
Bisa dipelihara seperti kucing-2 dirumah.
Apakah kucing dirumah gak suka mencuri ?
Terima kasih


Jawaban dari Padang hnfasf :
mungkin ..


Jawaban dari ? :
bisa ajaah lah, soalnya akoo pernah mlihara kucing garong. tinggal kamoo kcih mkn trus blai-blai dach laharnya. pasti akan nurut. trus latih ia untuk ngikutin kamoo. tpai klo gak percaya liat ajaah SSTI d TRANS TV. apa bedanya suami2x atu sma kcing garong? gak ada kan! berarti kcing garong msih bsa dplihara


Jawaban dari [email protected] :
BISA sekali !! sabar ya. Kucing di rumah kalo kelaperan ya nyuri juga, udah naluri 😀


Jawaban dari foxhound09 :
susah pasti-nya,
kucing garong sudah terbiasa,sudah dari instingnya mencari makanan untuk survive dari kelaparan,kesulitan n kompetisi dgn kucing liar lain.

beda dengan kucing rumahan yang dimanja sejak lahir (“jinak”) ,ga perlu nyari makan cukup “bernyanyi” eh makanan lezat sdh tersaji ….

bad habit wild cat

pizz


Jawaban dari L^_^ :
eummm….menurutku sih bisa,,,,singa ataupun harimau aja bisa dididik, masa kucing garong ngga’ sih,,,iya ngg’…. ;-D


Jawaban Terbaik “Apakah Kucing Garong Bisa Dididik? ” dimiliki oleh Mirea

Bisa banget.
soalnya aku udah berkali-kali adopsi kucing garong, hehe.. ^_^
yang penting kita juga tegas ngajarin disiplinnya. (tegas bukan berarti mukul lo ya, kcian klo dipukulin)
trus untuk permulaan sebisa mungkin bikin perutnya selalu dalam keadaan kenyang.
kucing garong, nyolong kan karena tuntutan perut.
seterusnya ya, sabar aja en konsisten njalanin program rehabilitasinya. nanti pasti dia jadi penurut deh.
met berjuang ya..
yang sabar.. ^_^