Apakah Jika Saya Menelan Bulu Kucing…..?

Tanya:
aku tertelan bulu kucing niih(aku perempuan)
apa yg akan terjadi?mandul??
tokso itu bisa di sembuhin kga?


Jawaban dari Satya S :
virus tokso sebenarya berasal dari kotoran hewan, yang terkadang menempel di bulu kucing.
disarankan mbak segera pergi ke dokter untuk memeriksa virus tersebut karena apabila sudah terjangkit, membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit dan waktu yang cukup lama.


Jawaban dari ? :
minum air yang banyak dan lebih hati2 bila anda merasa ada kelainan segera hubungi dokter,perlu di ketahui bukan cuma nelan bulunya yang kena penyakit bisa tanpa kita sadari memeluk kucing tersebut bulunya masuk melalui hidung dan itu bisa menyebabkan pencakit


Jawaban dari Vampire :
Toksoplasma itu ada di kotoran kucing. Kalo kucing pup ceboknya pake apa? pake lidahnya kan? Trus kalo berihin badannya pake apa? Pake lidahnya juga kan?

Makanya selain di kotoran dan bulunya, sebenarnya tokso itu ada juga di lidah dan liurnya kucing.
Sekali kena tokso, susah banget sembuhnya. Sepupu aku anaknya pada gak normal karena istrinya suka banget ama kucing. Kasian kan……?????


Jawaban dari Jessica :
ahc… gag bakalan.!
tokso itu dari kotoran kucing.,

kalo mandul, gag jg ahc.!
ibu q dr kecil pelihara kucing, prnah sekali nelan bulu kucing.., nyata nya aq lahir koq d dunia ini.!
lagian, setau q, kalo nelan blu kucing, ntar keluar lage koq dr feses qt.! tenang aja…


Jawaban Terbaik “Apakah Jika Saya Menelan Bulu Kucing…..? ” dimiliki oleh Panggil aku Lentera

GAK PAPA

Jangan khawatir, kuman toxso itu hidup di usus besar kucing, kalo kucingnya BAB emang kadang terbawa, tapi gak semua kucing mengidap / jadi karier Toxso, dan lagi kuman toxso itu gak tahan kena sinar matahari, walau bukan sinar matahari langsung.
Perlu di ketahui kuman toxso itu BUKAN Virus atau Bakteri, tapi berupa plasma, atau lebih cocok masuk golungan Amuba, ( gak mudah menular.)
Dan lagi Kuman Toxso itu bukan cuma ada di kucing, Daging sapi , kambing . yang kurang masak / matang malah memungkinkan sebagai sumbernya. makanya yang kena toxso itu biasanya yang seneng makan daging bakar, bukan seneng kucing.

Toxso bisa disembuhkan, dan tidak menyebabkan mandul, tapi bila sudah sampai tahap tertentu emang harus amputasi sel telurnya, ini yang kemudian jadi mandul, kalo masih tahap awal, biasanya keguguran, kalo gak keguguran kemungkinan melahirkan bayi cacat, atau albino.

JANGAN CEMAS, Saya yakin gak akan terjadi apa-apa pada anda, banyak perempuan sayang kucing, makan, tidur sama kucing, gak terinfeksi tokso juga.
Kecuali bila tertelan bulunya dapam porsi buuanyak, tentu akan ber efek Kenyang. itu aja.