Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya:
siapa nama kucing itu?
kamu beli atau nemu?
umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli?
sekarang sudah umur berapa tahun?
kalian kasih makan apa?


Jawaban dari spliter :
lemon tea
di lahirkan ama kucing aku (induknya uda meninggal)
karena dari lahir jadi nggx tau jawabannya
3 tahun
ikan di campur nasi (kadang” kasih makanan khusus kucing)


Jawaban dari rina :
pny…
nmanya tacyl…
dksh…
2 bln…
hmpir 1 thn…
mkn wishkas….


Jawaban dari deasy :
Nama kucing saya kitty.Sekarang usianya 4 bulan dan dia belum di vaksin.Kucingku di kasih ma adik iparku.Kitty adalah kucing mix persia.Kupelihara sejak usia 3 bulan.Kitty saya kasih makan dry and wetfood buatan sendiri.Dry foodnya merknya macam2 ada RC KITTEN,FRS,WSKS,SD.Kalo wetfoodnya daging,ikan,ayam,hati,telur semua dikukus matang untuk menghindari tokso


Jawaban dari Ntie sOleHa aMiin :
namanya banyak…coz kucingnya banyak…
eumh..salah satu za ya..namanya “Rosi”
nemu di got
sekitar 2 minggu
umurnya sekarang sekitar 9 bulan
biasanya aku suka ngasih makan….nasi plus pindang….kadang2 dikasih ayam, ikan, dll.


Jawaban dari MAs aDAm satRiA :
ya,namanya Kaya,aku nemu,gak tau,gak tau,apa saja.


Jawaban dari Jello :
ak kasi nama kitty
dia datang sndiri ke rumah ku
ak nga tau umurnya…
sekarang sudah nga ada
makan nasi n tikus


Jawaban dari makoto_rini :
saat ini saya hanya punya 4 ekor kucing, dari nenek moyang-moyang buyutnya semua turun temurun, beranak cucu n menghembuskan napas terakhir dirumah, sampai saya bingung memberikan nama, makanya sekarang semua tanpa nama, hehehe.
yg paling besar (sang induk) skrg 3 th, anak2ny kira2 8 bulan (dulu pernah beranak, tapi mati semua karena diganggu kucing jantan).
makan pokokny ikan campur nasi, tp doyan makan roti, krupuk n tempe juga (bosnya kalo makan suka berbagi ma kucing soalnya, hehehe)


Jawaban dari wita :
namanya katty
aku beli di pet shop
pas aku umur 8 tahun tapi sekarang udah aku kasih ke sodaraku gara2 ternyata aku alergi sama bulu kucing
aku umurnya udah 12 setengah tahun
waktu aku sempet melihara 1 tahun aku kasih makan makanan yang dijual di pet shop


Jawaban dari ilzami :
maaf y, sayangnya saya nggak punya kucing, padahal pengen banget punya kucing lho, hehehehe, coz orang rumah pada takut plus geli jadinya gk punya dech, cuma angan saja


Jawaban dari tekteknong :
kucing dapat nemu
sampai sekarang aku masih bingung
masih terus mencari yang punya kucing
nanti kalau sudah ketemu yang punya
aku mau nanya nama/panggilan nya siapa,lahir nya tahun berapa dan makanan kesukaan nya apa
kasihan tuh kucing
dipanggil meong enggak nengok
di kasih makan piza enggak dimakan
doain yach biar cepet ketemu sama yang punya kucing


Jawaban Terbaik “Apakah Kalian Punya Kucing? ” dimiliki oleh eya

1. michiko,
2. emon, ]
3.shiwie,
4. chiemong,
5. onyeng…
@ michiko nemu ddepan rmh…. gak tw jalan2 dr mana… kayaknya abis dibuang ma empunya… masih kecil seh… tp dah bisa dikasih makan karbo…

@ emon…, dah sedikit dewasa, datengan… awalnya berada di teras belakang kamar atas…
krn sering di kasih makan… akhirnya… mw tinggal dan jadi bagian drmh kami…

emon dah tua…, klo si michiko… masih remaja….
seneng deh… lucu…
jalan pagi, dy ikut….
ke warung deket rmh… dy ikt.., tp klo aq jalan kaki…
klo aq naik mtr.., pas pulang aq dsambut…
hehee

kasih wishkas….
sesekali dkasih ikan campur nasi…