Apakah Kuning Telur Ayam Baik Untuk Kucing?

Tanya:
kalo baik untuk kucing, trus cara buatnya gmn.. di berikan secara mentah atau di masak duluu..


Jawaban dari Ular Kecil :
Baik, tp beresiko kegemukan krn pd kuning telur kandungan lemak mencapai 31%.
Bisa matang ato mentah, tergantung yg disukai kucingnya.


Jawaban dari Cahaya Intan :
Hallo…!

Baik sekali karena itu protein tinggi.
Diberikannya ya dimasak dulu lah buk !
Dibuat omelet atau direbus lalu nanti dicampur dengan makanan kesukaan kucing. Sebenarnya daging makanan kiucing udah cukup, tapi kalau mau lebih repot ya ga apa2


Jawaban dari agung :
kalo kesulitan ditawarin aja kucingnya. minta dikukus dulu apa di rebus, apa digoreng, ? jadi biar gak mubadir,,, ntar sdh dibikinin gak dimakan kan sayang siapa yg ngabisin ? apa situ mau ngabisin ? he..he


Jawaban dari Laila :
Setahuku Kucing emang Nggak Begitu Suka Dengan Kuning Telur. malah Lebih suka Yang Putih


Jawaban dari evirilys :
Kucing ngga suka kuning telur.


Jawaban Terbaik “Apakah Kuning Telur Ayam Baik Untuk Kucing? ” dimiliki oleh lina

Bagus buat untuk nutrisi kucing yang sebagai sumber vitamin alami, terutama agar kucing jadi lebih keliatan gemuk, hanya tidak boleh berlebihan. Biasanya saya memberikan kuning telur yang mentah dicampur dengan wetfood or ayam kukus.