Apakah Penyakit Atau Bukan?

Tanya:
aku punya kucing, and matanya itu selalu berair dan suka jadi “belek”… apakah itu penyakit atau bukan, dan apa obat (tips) nya?


Jawaban dari Amethyst :
Mata berair dan belek bukan pertanda sehat. Itu pasti penyakit yang menyerang mata. Obatnya ada sih berupa salep mata. Sebaiknya konsultasi ke dokter hewan sebab ngga bisa sembarangan, takutnya kalau keliru malah menimbulkan kebutaan.


Jawaban dari Dinda :
sebaiknya kamu periksain aja kucing kamu ke dokter hewan biar dapat kepastian ^-^


Jawaban dari Dulcis Niger :
bisa bahaya kalau dibiarin,nanti seperti kucingku, matanya kayak kena tumor, gede gitu. tapi kucingku itu udah lama mati. awalnya sih belekan terus, eh lama-lama matanya ketutup dan jadi membesar dan bernanah gitu.
mending bawa ke dokter hewan…


Jawaban dari Paul :
yang menjadi indikator kesehatan kucing adalah matanya, Kl kucing itu sehat maka matanya seolah bersinar, tanpa ada belek sedikitpun. Jd kl kcg mu ada beleknya mk itu indikasi bhw kcgnya sdg krg sehat, cb amati apa yg jd masalahnya, makannya gmn? kotorannya apk terlalu lembek?apk ada cacingnya? hal2 spt itu hrs menjadi perhatian utk mengetahui apa penyebab kcg kurang sehat.


Jawaban Terbaik “Apakah Penyakit Atau Bukan? ” dimiliki oleh dilbar

kalo mata berair & kemuadian menybabkn belek pada kucing,,, itu emg udh lumrah,,,,

kemungkinan terburuk kucingmu terkena Feline Chlamydia,,,

Feline Chlamydia adalah semacam penyakit yang disebabkan oleh bateri yang berpengaruh pada kondisi tubuh kucing, biasanya menginfeksi MATA dan menyebabkan conjunctivitis. Gejala yang timbul adalah anorexia, batuk kesulitan bernafas, pneumonia, demam, bersin, hidung berair.

aq saranin mata kucing mu rajin2 dibersihin,,, kalo mau diobatin yaa pergi ke dokter hewan!

ok. semoga membantu!