Apakah Seekor Kucing Bisa Stress Kalau Mendengar Gonggongan Anjing Terus?

Tanya:
Tetangga ku punya anjing 5 ekor nih, sering ribut ><


Jawaban dari Kowalski :
sebenarnya tidak sih…kucing tersebut tinggal menjauh saja……
kecuali tidak bisa lari kemana-mana


Jawaban dari Aluh :
tergantung mental si kucing, kalo udah biasa denger ga bakalan setres.


Jawaban dari Indah :
Iya bisa stres


Jawaban dari Agan :
Mending Kamu pindah rumah saja.
menjauh dgn tetanggamu yg suka berisik itu.


Jawaban dari Lee Jae Ha :
Bisa >_< karena anjing sangat mengerikan bagi kucing >_<


Jawaban dari Keroro Gunso :
bisa, apalagi pendengaran kucingkan mirip anjing, sama2 tajam….


Jawaban dari Hikma :
iya bisa karna hewan pun bisa mersa stress apabila dalam keadaan tertekan…
seperti ketakutan…


Jawaban dari ddeessttyy :
bisa karna memang dasarnya, kucing tidak cocok dengan anjing


Jawaban Terbaik “Apakah Seekor Kucing Bisa Stress Kalau Mendengar Gonggongan Anjing Terus? ” dimiliki oleh Aldo

bisa stress dong, pendengaran kucing kan tajam, setiap ada suara telinganya akan bergerak ke arah suara

kalo stress nanti kucing gak betah dan malah bisa kabur

emang anjingnya ngegonggong terus ya? kalo ngegonggong nya gak sering mungkin gapapa hehe:)