Apakah Tidak Apa-apa Jika Kucing Betina Di Perkosa 2 Kucing Jantan?

Tanya: tadi siang kucingku yg warna putih kawin dengan kucing garong warna Karamel.
mungkin karena pelayanannya tidak memuaskan jadi tadi setelah maghrib kucingku kawin lagi dengan kucing garong tapi dengan pejantan berbeda dengan warna hitam.
nah apakah nanti jarak 2 bulan ke depan akan mempengaruhi si bayi kucing yg akan lahir?
saya takut nanti terjadi yg aneh-aneh pada si bayi kucingnya gituh…
tolong jelasin ya.
terima kasih


Jawaban dari Isuramukyou Kharisma Alebmep :
kucing akan melahirkan lebih dari satu,,
kucing dapat melahirkan pula dari ayah2 yang berbeda secara bersamaan,
namun dalam hukum kucing ibulah yang berhak mendidik anaknya


Jawaban dari Gery :
emang kaya gitu binatang! selama masa kawin kucing sering begituan bahkan sampe puluhan kali. jangan kaget ya!


Jawaban dari Tolep Coy Malmsteen A.K.A Obbie Lipz Malmsteen :
Ohh..jangan takut.
nggak ada yang aneh kok nantinya.
Dan tidak akan terjadi apa2 pada bayi dan ibu kucing Kamu.
Malahan nanti sangat kecil kemungkinan Kucing Kamu bisa melahirkan.

Karena., kedua kucing jantan tadi pake pengaman. 😀


Jawaban dari muhammad toya :
gpp. mungkin


Jawaban Terbaik “Apakah Tidak Apa-apa Jika Kucing Betina Di Perkosa 2 Kucing Jantan? ” dimiliki oleh Aldo

enggak papa kok,,, mungkin kucingnya birahinya tinggi… kan kucingnya belum hamil…. kalo udah hamil juga birahinya ilang kok.. itu gak bakal mengaruhin anak kucingnya nanti kok 🙂