Kucing Aq Kenpa Ya,plis Bantu Donk?

Tanya:
Udh dri kemarin dia gk makan dan minum,dia sakit…kalo mlam suka ngeong2 sndiri…trus bdannya kaku banget,aq paksa minum gk mw,apa lgi makan…kira2 apa penyebabnya ya..


Jawaban dari Raka :
mungkin kucing anda sedang stress…..coba ditenangkan dengan diajak jalan2…
atau dibawa ke salon agar lebih relax lagi


Jawaban dari zian Teaser :
Mao makan burger ato pizza kale,wkwkwk


Jawaban dari Roy Raharjo :
yangt pasti dia sakit tu gan… coba aja di bawa kedokter, trus inget2,, mang nya dia habis nelen apa,, biasa nya kucing suka ngejar sesuatu, seperti kecoa, cicak dan binang yang dia anggap bisa di kejar, hati hati ya gan.


Jawaban dari Ryan Hidayat :
mungkin sakrotul maut


Jawaban dari Nanang TheCrendz :
Mgkn dy lg m’ingnkn s’swtu,
ud d prksa am d0ktr hwan pa bl0m ?


Jawaban dari Jemmy Jemmy :
ya bawa kedokter donk gan.. udh jelas2 lg sakit tuh


Jawaban dari Afifah Aldercy :
mungkin kucing lo lg puasa


Jawaban Terbaik “Kucing Aq Kenpa Ya,plis Bantu Donk? ” dimiliki oleh lili

kayanya kalau kaku mungkin dia kena stoke,kucing juga bisa loh kena stoke. tapi kalau masih bisa bergerak bebas tapi lemas mungkin kena parvo or distemper.

pokonya sih yang kaya gini mesti dibawa ke dokter secepetnya

kalau dia ga mau minum paksa aja, masukin susu campur madu/makanan yang udah dilumatkan pake air ke bekas suntikan,langsung masukin ke mulutnya, tapi cara kaya gini ga bisa tahan lama. jd tetep mesti ke dokter