Tanya: kucing aq baru lahir 2 hr yg lalu mati karena induknya ga mw nyusuin. trus aq kasih su2 dancow dan su2 kolostrum. pas malem* kucingnya ngeong* trus. abis itu kucingnya sempoyongan & ngeluarin cairan bening tapi agak merah* gitu kaya darah dari idungnya. trus aq kasi antibiotik yg dicampurin ke air minumnya. ga lama kemudian napasnya megap* & aq kasi napas buatan karna takut kucingnya mati.
eh..ga lama kemudian kucingnya ga napas lagi.
KUCINGNYA MATII !!


Jawaban dari Adelin S : koq kasih dancow??
antibiotik kan keras. Mestinya bawa k dokter.


Jawaban dari [A]RieN~ : kucingnya dah mati kan...
km sih telat kasih pertolongan, harusnya begitu tau maknya dah gak mo nyusuin dan kucing dah sempoyongan cepet2 dilariin ke dokter hewan.


Jawaban dari DoGeYe : dancow kan su2 sapi nenk...koq buat kucing sich...


Jawaban dari aku,,, : mungkin,,, loe bukan kasih susu, tapi baygon yg kadarluarsa... kasihan tu pussy


Jawaban dari Gemini : mungkin saat lo ngasih susu kucingnya tersendat & susunya masuk kehidungnya / paru2nya & idungnya mampet lalu terjadi pendarahan & sesak nafas


Jawaban dari Hi : aduhhhhhhhh
susah2 bgt sihhh
bawain aja ke dokter hewan..
tuh kucing cacat ?
klo cacat y udah..... bye2


Jawaban dari invisiblemoon : wahh... harusnya u langsung bawa ke dokter hewan pas kondisi sempoyongan atau ke dokter untuk minta susu yang cocok.
jangan asal kasi susu karena susu dancow dll beda dgn ASI induknya, kalo gak cocok sm si kecil bisa buruk akibatnya, palagi umurnya baru 2 hari.
antibiotik pun jgn dikasi sembarangan tanpa anjuran dokter, itu kan hanya utk infeksi bakteri, apalagi dosis yg u berikan jg asal di samping itu umur2 segitu masih rentan.
lain kali jangan ngasal ngerawatnya yah. kasihan si kecil.


Jawaban Terbaik "Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ? " dimiliki oleh moengil lucu

bisa jadi pertama tuh kucing cuma terluka, namanya juga masih baby mungkin kecakar sodaranya atau induknya..,, seharusnya baby kucing dibawah 1 bulan jangan pernah dikasih apa apa kecuali susu bayi karena mereka tuh masih sensitiv banget..., lain kali dilap aja pakai handuk hangat.., terus tempatnya dibuat hangat dech... soal susu sebaiknya susu penggantinya juga untuk bayi misalnya susu bayi SGM yang untuk 0 bulan....

nb. tapi tuh induk ga mo netekin, takut melar kali ye?..., hehehe...
saran untuk induk kucing yg ga mo nyusuin, kamu harus paksa tuh induk, tarok dikardus atau tempatnya, terus tidurkan sehingga kita bisa tarok si anak diputingnya.., terus tungguin sampe anaknya ngenyot dan kenyang.., sambil ditahan tangan n kakinya supaya jangan lari.. biasanya sih kalau anaknya udah ngenyot dia akan diem aja.. begitu terus sampai anaknya umur sebulan dan udah bisa makan makanan pengganti...

Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?