Kucing Ato Hamster?

Tanya:
lucuan mana kucing sama hamster???


Jawaban dari jengayu :
kucing donk…
sapa bilng kucing gak lucu…
kucing bisa dipelihara tanpa kandang.
lagian semua binatang khan punya kelebihan dan kekurangn masing2.


Jawaban dari Mei mei :
lucuan kucing kemana2 kale….


Jawaban dari UnKnWn :
Dua-duanya sama lucu..
Kucing tuc kan tidak harus dikasih makan ikan yang lagi ngelonjak harganya….
Kan masih ada banyak makanan lain..
Sebagian makanan kita sehari yang ada sisa juga bisa dikasih ke kucing contonya kuah gt…


Jawaban dari crabble_xxx :
Tergantung. Hidup di apartment berarti lu akan mengambil Hamster. Hidup di rumah biasa berarti lu beli kucing. Hewan murah yah hamster. Hewan mahal yah Kucing.


Jawaban dari Shachsha :
hamsterlah! abis merekakan hewan peliharaanku dari kecil makanannya biasa sisa2 sayur yang g laku lagi di pasar mudahkan nyarinya.
dari pada kucing yang mau makannya ikan yang sekarang sedang melonjak mahal.
benerkan…


Jawaban dari Sweetha :
sama-sama lucu asalkan sehat, ga korengan he…he…


Jawaban dari Dust angel :
klo bwt gw c dua2 nya sm2 lucu…lucu nya beda2…klo kucing bs di gendong2…klo hamster lucu di liadnya apalagi klo hamsternya gi sibuk maen d kandangnya dgn berbagai macam maenan…beda2…tergantung sukanya gmn,klo gw c demen dua2nya,lucu c…hihihi…:p


Jawaban dari boboho_cute :
kalo aku lucu dua2nya habis smuanya mempunyai bulu yang lembut
tuh aza
maksih………..^_^


Jawaban dari m.afif Pagarra :
wahhhhh tergantung kalau bulu kucing itu bagus ya itulah yang cantik,kalau saya sebenarnya suka kucing dan hamster,tapi aku lebih senang sama hamster jika bulunya kaya kucing/warnanya oren


Jawaban Terbaik “Kucing Ato Hamster? ” dimiliki oleh RenaL

Hamster donk!!!
Hamster kan imut . lucu . ngegemesin lagi…

aPa coba lucunya sih kucing?
kucing cuma marah and minta makanan doank!!
gak banged deh!!!