Bagaimana Agar Kucing Sehat Tanpa Induk Nya….?

Tanya: saya baru saja menemukan kucing tanpa induk nya….
saya kasihan kalo dy nanti kurang gizi atau kurus…
bagaimana agar kucing tetap gemuk tanpa harus menyusui kpd induk na..?
sedangkan kucing nya masih sangat kecil….


Jawaban dari yoppie :
Jangan memelihara kucing, banyak wanita yang keguguran karena virus yang dibawa oleh kucing


Jawaban dari nie_ta :
kucing memang palng baik kalo ada induk,
tapi kalau gak ada, hal yang pertama dilakukan biasanya kasih susu.
kalo masih terlalu kecil buat minum susu sendiri, pake aja pipet kecil yang biasanya dipake di laboratorium.
pipetnya bisa beli di apotik.
tapi jangan diberi susu coklat, soalnya kucing gak boleh makan coklat.


Jawaban dari ? :
ya cukup di kasih perawatan dan perhatian yg baik agar dy bisa merasa nyaman meski tanpa induknya….


Jawaban dari click in here :
kira” umur berapa? saya pernah baca di sebuah buku kisah nyata,judulnya “Dewey”,tu kucing dipungut pas keciil bgt,g pux ibu,kedinginan lg (pas musim dingin) klo mau dirawat jgn dikasih susu manusia pokokx,kasih susu khusus anak kucing sekarang udah ada,taruh di botol dot,kayak bayi,trus pegangin pas dya minum jgn dikasih apa” selain itu ampe udah cukup besar,brp y? lpa..hhe..sori


Jawaban dari Komang :
kasii aja susu . usahakn sih susu khusus kucing yg bisa di beli di pet shop, tp kalo memang g ada, kasi aja susu yang diberi santan dan sedikit gula ..


Jawaban Terbaik “Bagaimana Agar Kucing Sehat Tanpa Induk Nya….? ” dimiliki oleh someone

Ksih aja susu untuk bayi seperti sgm tapi jgn kental soalnya tkt klau enggk cocok bisa diare dan perhatian yang extra Insya Allah dia akan baikan m’b. Jika dia msh berumur sekitar 1 atau 2 minggu lebih baik ditaruh dikandang/di kardus pokoknya tempat untuk dia tidur dan kasih lampu ya seperti doplah untuk menghangatkannya supaya dia bisa bertahan.