Bagaimana Cara Agar Saya Di Izinkan Membeli Kucing?

Tanya: saya lagi kesepian banget nih pengen banget beli kucing tapi gak pernah di ijinin sampe saya pengen hipnotis ( kalo bisa ) tapi dosa, jadi siapa aja yang bisa menolong sesama manusia tolong bantu !!
hadiah nya di kasih bintang 5 🙂


Jawaban dari cicans nobitas :
bilang ja ma nyokap bokap lu klo lu pngn bli kucing dan brjanji ma mrka akn slalu mrwatnya. Trus klo blum brhasil bikin perjanjian aja ..msalnya lu diblikan kucing ,klo lu lbh giat blajar ..
Klo blm brhasil jg ,tnya ja alasan ny g bleh bli kucing knp?


Jawaban dari Erix :
agan mw beli kucing mahal ya ,? soalnya kucing kan bnyak berkeliaran di luar sana ,, kalau bisa sih agan rawat salah satu dari mereka,

Agan gk dikasih ngerawat kucing karena bonyok?

coba agan tanya dulu apa penyebabnya , mungkin ada dari pihak yg trauma akibat kucing…. , mungkin dengan alasan merawat kucing dengan menempatkan dia di tempat jauh dri rmah ,… sbaiknya agan tnya dlu pada mereka ,apa mslahnya..:D


Jawaban dari dachrys :
tanya dulu apa sebab gak bolehnya..

klo karena mahal…ya piara kucing kampung…ato usaha dapet hibah kucing dari temen2 hehehehe…

klo karena ortu alergi ama kucing…mending piara yg lain…klo masih tetep pingin piara…jaga kebersihan ma kesehatan piaraan…

klo masih gak boleh juga…biar gak kesepian pinjem kucing tetangga j buat main hehehehe….pasti ortu gak keberatan…ato maen j ke rumah aku da 4 ekor meski kucing kampung tapi imut hehhehe..

good luck…


Jawaban dari ? :
emang gak ada yang lain selainn kucing


Jawaban dari Tenshi no kishi :
klo kamu beli kucing, km harus beri alasan yang terbaik, jangan asal pingin beli tp dah beberapa lama g dirawat lg, y sama aja boong, jadi sebelum minta, km hrs mempersiapkan segalanya ok 🙂


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Agar Saya Di Izinkan Membeli Kucing? ” dimiliki oleh Valent_aziz

alasan gak di ijinin knp ? Kalo alasannya bisa diluruskan ma kita akhirnya pasti ngijinin kok.