Bagaimana Cara Bikin Kucing Pingsan?

Tanya: Di halaman belakang ada kucing garong jatuh dari genteng, ga bisa keluar krn hal belakangku ga ada pintu, cuman tembok. Nah, kucing nih betul-betul garong krn dia suka masuk rumah dan nyuri makanan kalo aku lengah dikit. Dia juga bisa panjat tembok utk masuk ke rumah lewat ventilasi pdhal tingginya ventilasi hampir 2 meter dari lantai. Mo aku pegang jelas ga bisa, dia pasti lari. Udah aku kasih CTM yg aku campur ke kuah ikan, dan dia minum, tapi dia kok ga tidur ya? Aku pingin bikin kucing ini tidur or pingsan, sehingga bisa aku ambil dan aku pindah ke tempat yg jauuuuh dr rumah. Bagaimana, ada usul?


Jawaban dari Ade :
jangan di bikin pingsan mbak,,, panggil aja tetangga se-RT, kalo perlu se-kampung tuh,, terus kepung aja tuh kucing wkwkwkwkkkk


Jawaban dari Faridho :
cukup usir aja terus tu kucing lama-lama ga’beta jga, simpan makanan di tempat lain biar bosan tu kucing ga’dpat makanan. tpi kasian jga karena dapat dari mana lagi kucing makan klo bkan kita.


Jawaban dari ? :
Ah biarina aja atuh…..
nanti juga dia kapok sendiri nenk..
asal janhan di bunuh aja nenk -_-


Jawaban dari sule prikitiew versi 4 :
disiram air


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Bikin Kucing Pingsan? ” dimiliki oleh Park

Saya ga tau cara bikin kucing pingsan ._.a biasanya, kucing kalau mau ngambil makanan, siaganya tinggi, kita gerak dikit dia langsung noleh & lari, tapi kalau lagi makan, dia cuma fokus ke makanannya. Coba aja deketin pas lagi makan, gerak pelan2 pegang tengkuknya. Jangan langsung diangkat biar ga nyakar, dielus2 dulu sebentar, habis itu tinggal masukin karung