Bagaimana Cara Mandiin Kucing ?

Tanya: Saya punya kucing kecil yang kebetulan ada di depan rumah kelihatannya secara tidak sengaja terlempar mungkin ditabrak kendaraan karena pincang dan berdarah pada kaki belakang dan meraung raung ,kasihan deh. Jadi karena tidak bisa jalan saya berikan makanan tiap hari lumayan seminggu kemudian sudah sembuh tapi masih pincang karena mau dipelihara terus kucing tersebut masih kotor nah bagaimana cara memandikannya tolong dong yang sudah pengalaman?


Jawaban dari Sky Catcher :
Pakai air hangat, supaya si kucing tidak kaget


Jawaban dari ? :
Saya juga punya pengalaman ttg kucing yang kakinya patah,waktu saya liburan di kampung teman saya ada seekor kucing yang dikeroyok abis abisan oleh 5 ekor anjing..
Kucing nya masih kecil bgt,lalu saya lerai dg cara melampar anjing anjing itu dg batu,setelah itu anjing anjing tsb pun lari dg penuh bekas luka dan patah kaki kucing itu hanya bisa pasrah,kucing yang malang,terus saya bawa ke rumah temen saya dan langsung saya mandikan,tentu saja kucing itu berontak untuk dimandikan tapi saya paksa dan dg bantuan teman saya akhirny saya berhasil memandikannya.
Dan kemudian saya bawa pulang ke rumah,awalnya kucing itu masih takut pada semua orang tapi 3 hari kemudian dia mulai terbiasa,dan sekarang dia udah manja bgt ke semua orang,kakinya jg ga lg patah..

Hanya ingin berbagi pengalaman


Jawaban dari fitnah :
bisa b inggris kan ?males w ngartiinya nih

Constantly bathe your cat so your cat will feel comfortable soon because he will getting usually with it

· If your cat struggling call his name and gently talk to him not to do that, trust me he will understand

· Prepare anything needed to bathing your cat (towel, shampoo, hair dryer) so when you are done bathing your cat you can immediately drying him

· After bathing your cat give his favorite food as a reward, it will make him happy


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Mandiin Kucing ? ” dimiliki oleh Ari

saya salut dengan anda ternyata masih ada orang peduli dengan kucing yg cacat dan mau merawatnya. klo mau mandiin pastiin dl lukanya udah sembuh beneran (kering) karena air bisa terkontamisai oleh bakteri dikawatirkan air tersebut malah membikin parah lukanya, memandikan kucing sebaiknya klo matahari udah muncul (jam 09.00-14.00) agar tidak kedinginan, mandikan dengan shampo kucing yg tersedia di Petshop. mandikan dari ujung kaki sampai leher saja (bagian kepala cukup dilap dengan air yg dibasahi dan diperas) atau sampai kepala asalkan air tidak masuk ketelinga kucing. setelah itu bilas hingga bersih dan keringkan (pakai handuk/ head dryer)