Bagaimana Cara Membuat Bulu Kucing Halus Dan Bagus Tanpa Shampo?

Tanya: soalnya dikotaku gak ada petshop. jadi aku bingung mau mandiin dia pake apa?
oh ya 1 lagi, gmana sih caranya biar kucing nafsu makannya banyak(biar gendut)? padahal dia pas prtama kali dia kerumahku, dia makannya banyak.

thanks before!


Jawaban dari realfake :
ini resep dari ibunya temenku.
mandiin pake air santan seminggu sekali. emang bener sih kucingnya itu bersih, bulunya lembut.
kalau nafsu makan aku gak tau


Jawaban dari ? :
pake’ shampo khusus bayi aja, kalau biar endut,kasih mkn yg dryfood khusus utk menggemukkan.biasanya sih ada di petshop.atau coba kasih daging ayam yg direbus/dikukus,di cincang kecil2.dia pasti suka banget n nafsu makan bertambah.selamat mencoba.


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Membuat Bulu Kucing Halus Dan Bagus Tanpa Shampo? ” dimiliki oleh Dion

sekarang banyak, petshop yang mau kirim keluar kota bro.. coba order aja.. tohpun masih susah, bisa gunakan shampoo balita yang tidak pedih dimata (cusson atau jhonson).. untuk lebih bagusnya disertai dengan suplemen lain.. seperti makanan yang diformulasikan khusus untuk kulit & bulu plus beri salmon oil (apotek) satu capsule 1 – 2 x per minggu atau ditambahkan vitamin bulu semacam catfortan, dermatix, pet derm, dll..

untuk nafsu makan, bisa diberikan nutriplus gel 1-3 x per minggu atau bisa juga pure lysine. akan tetapi, pure lysine hanya bisa didapatkan melalui dokter hewan ber spesialis hewan kecil..

selain vitamin & suplemen diatas, kualitas pakan juga mempengaruhi hasilnya.. jadi, sesuaikan dengan usia kucing.. semisal kitten ya beri makan untuk kitten, sedangkan adult berikanlah untuk adult..

semoga, membantu..