Bagaimana Cara Mengatasi Kucing Yang Mau Kawin Tapi Saya Tidak Mau Mengawinkannya?

Tanya: Kucing betina saya udah hamil dan nglahirin 3x. Tp saat hamil ketiga trnyta dia sudah di KB. Jadi anknya mnggl semua pas nglahirin. Smjk itu saya masukin kandang. Skrg dia minta kawin lagi, mengeong keras trus. Tapi saya ngga berniat mau ngawinin dia. Bagaimana cara saya mengatasinya ya? sedangkan dia mengeong trus spnjg pagi & mlm, brisik dan ganggu tetangga juga. Terima kasih..


Jawaban dari Karno :
Setuju gua sama spunky,,beliin aja itu barang tar dia eksperimen sendiri


Jawaban dari Hd_Cell :
,,suntik MATI ja tuh kucing,,biar DIEM,,,,


Jawaban dari Spunky :
beri aja timun,/terong / dildo agar dia coli sendiri…….wkakakakkk
kamu piara binatang kayak dia robot aja….awas dilaporin HAK (hak asasi kucing)

kelak jika kamu udah tau enaknya..trus gak tersalurkan…kamu akan merasakan nya sendiri (ingat kucingmu )


Jawaban dari edy surya :
ya buang ajaaa
gitu aja kok repot
kucing emang berisik
anjing ga prnh ttu ribut mnt kawin
dasar kucing porno


Jawaban dari Arwah â?  Mr. W :
dibikin orgasme tu kucing…


Jawaban dari ? :
Jgn di KB, bisa resiko cancer. Steril aza sekalian


Jawaban dari IndieAdie :
Coba aja kmu steril aja. Seingetku stelah steril dya gak birahi lagi. Insyaallah sih krena kbanyakan bgt


Jawaban dari [email protected]â?¬â?¬[email protected]@ ^ 114â??13â??050 :
Wah tega y elu sob, itukan pgilan alam kgk bisa di tahan,, apa lg hewan kan g punya akal cuman nafsu aj, masih mending manusia bisa dialihin ke hal positif misal baca quran bg yg muslim, nah klo kucing masak iya lu suruh baca kitab suci biar g horny??


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Mengatasi Kucing Yang Mau Kawin Tapi Saya Tidak Mau Mengawinkannya? ” dimiliki oleh Milo

Kalo kamu emang nggak berniat untuk mengawinkannya lagi, lebih baik disteril aja. Kucing yang minta kawin tapi nggak dibolehin kawin justru kasihan, karena hormon birahinya bisa menyebar ke seluruh tubuh karena tertahan (nggak dikeluarkan). Ini justru bisa jadi penyakit nantinya. Kucing kamu bisa cacat nanti.
Kalo disteril, nafsu untuk kawinnya nggak bakal ada lagi. Mereka kerjanya hanya makan dan tidur aja nanti. Bukannya “melawan kehendak Tuhan”, tapi ini menolong mereka juga kan?

(Populasi kucing sudah terlalu banyak, tingkat pertumbuhannya harus ditahan.)