Bagaimana Cara Menghadapi Kucing Yang Susah Dimandiin?

Tanya:
dia mau mandi kecuali kita maen cakar cakaran dulu. Pokoknya susah banget deh..


Jawaban dari bukan bejo yg dulu lagi :
katanya enaknya kita di mandiin kucing….


Jawaban dari Putry :
Ya udah nggk usah dimandiin , ntar klo si kucing dh ngerasa klo dy bau , nnti dy bsa mndi ndri kok


Jawaban dari Zvr :
coba kamu tenangin dulu kucingnya, abis itu kamu siram pelan-pelan dengan air. kalo dia ngeberontak, kamu tenangin aja, dan pegang erat-erat jangan sampe dia kabur. kalo emang susah, kamu minta bantuan orang lain aja, jadi bagi tugas, yang satu mengangin, satu lagi nyabunin..
nah, kalo kamu udah bener-bener nyerah, kamu bawa aja ke salon kucing. mereka udah profesional nanganin masalah kayak gini, beberapa juga ada yang murah kok:))


Jawaban dari RoxStarrrzzDeVolen21 :
kucing klau dimadiin, bsa masuk angin,,,,,stlah begitu dia akan mati,,,


Jawaban dari Alan :
1 . Mandiinya pke kesabaran. Jangan lupa berdua .
2. Yang 1 mandiin yang satu siap” pke hnduk bwt nglap kucing. Ntr kalo masih kedinginan kucing.a bsa mati udh 3 kucingku mati. . .


Jawaban dari ? :
kalau aq sich mandiin kucing aq,, pertama aq manjain dulu. baru secara pelan-pelan aq basahi kain lalu aq husap pelan-pelan ke kucing nya biar dy nggak kaget terkena air, kalau udah hampir basah baruu aq ambil gayung baru secara perlahan-lahan aq mandiin kasih shampoo yang harum. udah selesai,, emangg sich pas keluar barengan ama kucing darii kamar mandi baju kita basah.


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Menghadapi Kucing Yang Susah Dimandiin? ” dimiliki oleh nuli

aku mandiin kucing sebulan sekali…kucing gak suka air soalnya dingin..makanya kalo mandiin kucing pake air anget, jangan pake sampo yang mengandung mentol…jangan pernah mandiin kucing pas malem2 soalnya suka muntah ( lebih bagus pagi2 sekitar jam 7-9)…digosoknya juga pelan2, copot juga kalungya biar gak ganggu kamu pas lagi mandiin dia, kalo bisa potong kuku kucing kamu sebelum mandi ujung2 nya aja, jangan panjang2 motongya nanti luka. abis mandi jangan lupa peke anduk, jangan pake hair dryer soalnya beberapa kucing takut sama bunyinya, setelah itu masukin kandang taro di luar biar kena angin sama matahari tapi jangan lama2 nanti dia pusing 1 jam aja biar bulunya gak terlalu basah dan dia anget.