Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Pipis Kucing?

Tanya:
Jadi, baunya itu bukan dilantai, saya pernah membuang pasir bekas pipisnya di tanah, nah masalahnya, baunya nggak mau ilang, yang tau bagaimana cara menghilangkannya mohon dijawab ya …tampikan lainnya


Jawaban dari Aqiello Draskovids :
hallo mbak Amira,
salam pecinta kucing…

bau urin kucing itu berasal sepenuhnya dari makanan yang mereka konsumsi, karna kucing memperoleh sumber air untuk tubuhnya dari makanan, bukan dari minuman. tidak seperti anjing dan manusia yang sebaliknya.

jadi, coba mbak cek lagi makanannya apa?
kalo cat food ber-merk, biasanya baunya akan sama.
contoh : kucingku ku kasih makan Pro-Plan Kitten. bau pipisnya PERSIS bau makanannya, jadi ga terlalu mengganggu.

nah, kalo agan ternyata kasih makannya campur-campur.. baunya juga akan campur-campur dan pesing.

konsepnya kurang lebih seperti bayi yang masih cuma konsumsi susu ASI, bau pipisnya ga akan sebau orang dewasa yang makanannya macem-macem kan?

semoga berhasil 🙂


Jawaban dari kk sayang mama :
mba pakai masker aj kl saran aku.. jd bau nya kn gag ke cium


Jawaban dari wienard :
bilangin.
..jangan makan jenkol lagi gitu…..


Jawaban dari Doogy :
pake jeruk nipis klo nggak karbol..


Jawaban dari MusaXHunterz :
Aduh, trus klo udah ditanah ngapain di permasalahin??? seram aj pake aer, tpi yang banyak. trus ditutupin batu deh….


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Pipis Kucing? ” dimiliki oleh Stefani Limanto

yang namanya kencing itu pasti baunya pesing jadi kalau kencing di lantai terpaksa kita harus pel kalau ngak tahan baunya pakai jeruk nipis dan sediakan littltbox atau tempat kucing untuk BAB bisa di buat pakai apa aja