Bagaimana Cara Menjinakkan Kucing?

Tanya: Kucingku betina, dah dewasa
dah dipelihara sekitar 3 bulan
kucingku suka buang air di sembarang tempat
suka nyakar sama benda2 yg dianggap musuh, macam tali sepatu, kaki meja, jari tangan, tumit
kucingku juga masih takut sama orang selain aku

gimana ya, supaya kelakuannya yg liar bisa berubah jadi kucing rumahan?


Jawaban dari Ikha :
kucingnya di kandangin aja biar gk repot. trs di kandangnya sediaan bak pasir bwt pup sm mainan hehehe pst betah kucingya. tp sekali2 di ajak keluar rumah jg kucingnya. biar gk kaget liat irg laen hehe


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Menjinakkan Kucing? ” dimiliki oleh Chris Doulos

Itu hal yang biasa jika kucing baru tiga bulan dipelihara manusia aja udah dididik sampe sma masih tawuran….kamu bawa keluar kotoran kucingke tempat yang ada tanahnyalalu dipaksa cium kotorannya sendiri nanti dia akan selalu ditempat itu…kalo dalam rumah dipaksa cium juga kotorannya nanti dia gak mw buang disitu lagi.