Bagaimana Cara Merawat Bayi Kucing Yang Telah Ditinggal Induknya ?

Tanya:
saya kemarin menemukan anak kucing yang masih bayi di internit rumah saya. anak kucing itu tuh uda gak ada induknya (gak dicari ma induknya). terus sekaran cara ngerawatnya gimana …tampikan lainnya


Jawaban dari Lucky :
Sediakan kardus atau box kosong, lalu kamu alasi dengan kain agar si baby cat tetap hangat. untuk makan pastinya belum bisa jadi kamu kasih aja susu bendera yang bubuk.tetap selalu jaga kebersihan untuknya.


Jawaban dari Anjari :
taruh dikotak atau kardus yang sudah dialasi kain kain biar bayi kucingnya merasa nyaman. kasih bohlam 5watt biar hangat atau botol yg diisi air hangat. di petshop disediakan susu kucing “lactol” dan ada juga dot kucing. atau bisa juga dikasih susu SGM yg rendah lactosa, kalau tidak salah warna kotaknya pink. semoga berhasil dengan bayi bayinya ya, caiyoo


Jawaban dari calista :
taro di kardus trus kasih makan sama minum kasih air putih sama susu


Jawaban dari Dred~The Fire ^___^ :
kasih minum susu bayi tapi susah ngerawatnya kalau masih kecil ditinggal ibunya


Jawaban dari peti :
Coba cara yang sering aku lakukan ya:
1.Cari tempat,kardus,boks atau apa saja beri alas kain,kasih lampu didalamnya( dop 5-10 watt),lebih baik yang ada tutupnya tapi udara tetap bisa tersirkulasi.
2. kalau makan belum dulu, cuma minum kasih saja susu( kental manis atau susu apa yang ada)di beri lewat pipet( beli d apotik) atau dengan spuit ( alat injeksi disposible)yang diambil jarumnya,biasanya sih 2-3 jam sekali tdk papa,jangan banyak banyak lho tiap kali ngasi bisa mati dia,makanan tambahan yang lain tunggu sampai instingnya berkembang sendiri terhadap makanan…ntar dia akan makan dikit-dikit.
3.bersihkan tempatnya segera setelah kotor,krn biasanya dia akan pipis n buang hajat di tempat.


Jawaban dari Fαяcнα� :
tarok di dus aqua ksh handuk ..


Jawaban dari ? :
taruh di kardus kasih bahan yang membuatnya hangat jngan lupa siapkan susu buat buat bayi kucing tersebut


Jawaban dari Jiboh :
-Kalau masih bayi, kamu coba beri susu. Tapi jangan susu dancow atau kental manis. Kamu beliin susu SGM untuk bayi usia 1-6 bulan, yg kadar lactosanya rendah. karena kalau dia dikasih susu kental manis, perutnya belum kuat untuk menerima susu seperti itu. Terus diseduh air hangat, dan beri lewat pipet atau botol susu untuk kucing (ada di pet shop, tp kalau kemahalan beliin aja pipet). hati2 supaay jangan tersedak.
-Taruh dikardus beralaskan kain, yang empuk. kalau perlu, kamu punya boneka kucing ngak, taruh didalam kardusnya supaya dia bisa tidur dekat dengan boneka itu, supaya lebih hangat.
-ngerawat anak kucing hampir mirip dengan ngerawat bayi. bisa jadi tengah malam mereka terbangun dan minta susu. jadi kamu kudu sabar merawatnya yah.


Jawaban dari ? :
Taroq aj tempaty, disebuah tempat yg suhuya sedang, dan berikan juga dia susu seperti yg kta minum, cnthy susu kaleng


Jawaban dari Dion :
kalo masih kecil, tapi kitten sudah melek matanya,, makannya cuma dikasih susu..
tapi susu disini, susu khusus untuk kucing.. ada kok, di pet shop.. tapi kalo gak ada, atau susah dapetinnya.. bisa diganti susu balita yang rendah laktosa.. karena apa? karena kucing sensitif sama laktosa.. laktosa bisa membuat dia mencret.. susu balita disini yang saya maksud adalah SGM LLM.
tapi dosisnya harus encer banget, ya.. kira-kira susu cuma se-ujung buanget sendek teh dicampur dengan air kira-kira 50 ml..

coba, baca thread ini ya


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Merawat Bayi Kucing Yang Telah Ditinggal Induknya ? ” dimiliki oleh fluorescent

bertingkah lah kamu seperti induknya