Bagaimana Caranya Membawa Serta Kucing Pindah Rumah?

Tanya:
kucingku, kucing kampung 4 ekor, yaitu induk dan anak-anaknya.
aku pindah melalui 2 jalur, darat dan udara. tolong banget ya jawabannya, aku engga mau ninggalin kucing2 ku :'(


Jawaban dari Surya :
Sepengalaman keluarga saya dari Jakarta ke Palembang, saya membawa 2 kucing saya (1 kucing jantan dewasa, dan 1 kucing betina kecil) dengan kandangnya.

Kami sekeluarga menggunakan kendaraan pribadi. Kedua kandang tsb ditaruh di kursi belakang bersama saya, dan untuk jadwal makan biasa 2 kali sehari. Memang di dalam perjalan kucing tsb sedikit panik dgn mengeong2, tapi mereka sehat2 saja.

Perjalanan ke Palembang memakan 1 hari 1 malam^^


Jawaban dari Lhiiya cillah :
Dibawa pake kandang kucing atau ga kotak .. Usahakan ada ventilasi udaranya ..


Jawaban dari ë¹?ë°? :
kenapa dipisahin lewat jalur darat dan udara lebih baik satuin


Jawaban Terbaik “Bagaimana Caranya Membawa Serta Kucing Pindah Rumah? ” dimiliki oleh Wawashahab

susah sebenernya sih gan
kalo mau pindah lokasi dengan membawa kucing, apalagi jauh lokasinya
apalagi pake mobil
dulu saya pernah bawa kucing saya ke dokter hewan dengan mobil
eh kucingnya udah takut duluan, getar-getar badannya
jadi kayak mabuk gitu
saran saya ketika dalam perjalanan tenangkan kucing anda, jangan sampai dia panik
atau konsultasikan ke dokter hewan untuk lebih lanjut
selamat pindah rumah 🙂

semoga bermanfaat 🙂