Bagaimana Caranya Mengusir Kucing ?

Tanya:
w udah marah” tu soalnya d rmh w tu ad 4 kucing eh datang lagi temannya d usir malah datang lagi lagi..datang lagi..dan datang lagi sudah berbagai cara eh dtng lagi hehe …tampikan lainnya


Jawaban dari Venti :
Udahlah jgn d usir apalagi pake kekerasan spt nyiram air ke kucing, memukul.
Biarin aja ntar jg pergi2 sndiri.
Nyayangi kucing itu berpahala gan.
Ada kisah seorang wanita yg masuk neraka gra2 menyiksa kucing,ngeri gan.


Jawaban dari Araysyah putra :
namanya jga kucing..


Jawaban dari Ayu :
kalo ibu saya sih biasanya nendang tuh kucing 😀


Jawaban dari Agan :
hehe, sama kayak gue.
gue juga banyak kucing entah kucing siapa dah tuh geje


Jawaban dari Fearless :
Pakai Sapu Lidi.

Yap…yang biasa ibu kamu pakai utk nyapu


Jawaban dari Ramon :
Utung bukan buaya ato singa yg datang .
Cba klo dinosaurus. Weee terkenal agan ….

Terkenal ngayal 😀 😀


Jawaban Terbaik “Bagaimana Caranya Mengusir Kucing ? ” dimiliki oleh edy surya

pakai cara halus
kasi makan kucingnya abistu tangkep
bawa ke tempat yg jauh bgt
dia ga akan balik

tp kalo d rumah saya kalo ada kucing ya tinggal panggil anjing saya aja
kabur deh tu kucing
hihihihi