Bagaimana Mana Sih Caranya Supaya Kucing Yang Udah Tua Nggak Bisa Hamil Lagi?kan Kasihan……?

Tanya:
kan kasihan, udah tua masih punya anak bayi.


Jawaban dari Dharma :
minum az pil KB….
kalo ga pke spiral az….
hehehe


Jawaban dari Chica :
Saya stuju ma Merry..Bawa ke dokter hewan aja..


Jawaban dari Chelate :
di kb in….


Jawaban dari lidya :
kata temenq yang dokter hewan segh mending dimandulin aja..
(sama sih kayak yang di atas, cuma laen bahasa ja… wkwkwkw….)
bawa ja ke dokter hewan minta dimandulin gitu, yah moga” ja ga hamil lagi… aminnn…


Jawaban dari aradhea :
kucing anda bisa di sterilisasi atau dikebiri


Jawaban dari Lelo S :
di bawa ke dokter hewan saja


Jawaban dari ola_ingong :
caranya spy ga hamil lagi : kasih pil KB campurin ke makanananya jadi secara ga langsung kucing itu dah makan pil KBnya


Jawaban dari sHazQya tryi loving puss :
hy cherr…

klo u mau kucing’a gag hamil lagi, kmu bsa bw dy ke dokter hewan untuk di sterillisasi (pengangkatan rahim).

sterillisasi ini akan memberi efek kucing tidak mau kawin lagi dan kucing tsb tdk akn menstruasi lagi.

dan satu lagi… bila kucing di sterilisasi kucing tsb tdk akan mau di dekati pejantan lain. bahkan kucing betina bisa2 akan habis2an melawan kucing jantan yang mendekati’a

kucing ce’ q sudah q sterillisasi semua…


Jawaban dari Hida E :
ya gini cara nya suruh aja kucing km jangan mau di kawinin sama kucing cwok,kalau manusia kan jika ga mau hamil lagi dya itu pakai KB
atau suruh aja kucing itu pakai KB kalau dya udah tua.


Jawaban dari Maria :
Bawa ke Pet Clinic aja….


Jawaban dari Putri :
di operasi


Jawaban dari Me … ^-^ :
Di bawa saja ke dokter hewan … untuk di sterilisasi …
Aku juga bawa kucing aku ke dokter hewan ….
Sekarang kucing aku juga sudah tidak bisa punya anak lagi …^-^


Jawaban dari Yuni Priska P :
karena dy dh d takdirkan bgtu…


Jawaban Terbaik “Bagaimana Mana Sih Caranya Supaya Kucing Yang Udah Tua Nggak Bisa Hamil Lagi?kan Kasihan……? ” dimiliki oleh Ve

Sepertinya bisa diakali. Tapi harus dengan cara medis agar aman. Kalau kamu serius mau merawat, saran terbaik aku, bawa ke dokter.

Kalau kamu tinggal di jakarta, kamu bawa aja ke dokter hewan di RS. Hewan Ragunan. Di sana pelayanannya komplit, lengkap dan profesional. Untuk ukuran RS hewan, menurut saya cukup baik karena ditunjang fasilitas memadai. Coba datangi saja. Nomernya 0217891093 / 0217891094. Kucingku yg umurnya 13 tahun kalo sakit / suntik rabies, dan perawatan lainnya dibawa ke sana.

kalau kamu ada di luar jakarta, bisa coba kontak dokter hewan di

semoga membantu ya.

Gudluck!