Bagaimana Memperkenalkan Kucing Baru Ke Kucing Lama?

Tanya: saya punya kucing dewasa, usia 4 tahun. perempuan. sekarang sy dapet kucing baru yang harus di rawat karena tante saya punya anak skr ^^ tapi yang bikin bingung, gimana caranya gabungin mereka berdua? kucing lama saya itu nempeeel banget sama saya. saya takut kucing lama jadi cemburu, kucing barunya berjenis kelamin perempuan juga. usia masih 2-2,5 tahunan kalo ga salah. mohon bantuan kasi tips yaaa. karena mau ga mau saya harus nerima kucing baru itu 🙁


Jawaban dari Fitria :
Kalau cuma takut yang cemburu, kamu harus bisa bagi waktu yang adal untuk kedua kucing itu, harus sama-sama diperhatikan keduanya. Dan kalau bisa kamu ajak main aja kedua kucing itu bersama, walau agak sulit buat nyatuinnya, tapi selama kamu sabar pasti bisa, dan kalau mereka bisa bersama pasti enggak ada rasa cemburu


Jawaban dari park min kyung :
tenang aja kucing itu klo sesama perempuan gug akan kelahi kok walaupun majikannya itu punya kucing yg baru jadi klo kamu mau gabungin aja kucing itu, baru setiap hari kamu kontrol kedua kucing itu sudah akrab atau enggak sama kalo kamu mau kamu bisa bagi waktu sama kucing itu usahakan kamu klo ngelepasin kamu lepasin keduanya jAdi kucing yang lain gug akan cemburu…!!


Jawaban Terbaik “Bagaimana Memperkenalkan Kucing Baru Ke Kucing Lama? ” dimiliki oleh Wawashahab

caranya kamu harus adil
kamu harus bisa membagi waktu antara mereka
atau kalo nggak bisa saat kamu sedang mengajak bermain kucing baru tersebut, ajak juga kucing kamu untuk bermain
biar mereka jg tambah akrab ^^

semoga bermanfaat 🙂