Tanya: Saya punya anak kucing. Saya sudah sering membawanya ke wc bila ada tanda* ingin poop. Tapi kucing saya malah mau minum air wc (/.\)
dan dia maunya poop di lantai.
Tolong bantu saya, apa tips nya agar dia mau poop di wc/diluar rumah.
Terimakasih^^


Jawaban dari Rizky Robbi : loe contohin dlu kucing loe poop supaya dy ikutin


Jawaban dari Angga : klo kucing masih kecil pasti mudah ngajarinnya

setiap kucing dah nungging ( mau be***ol ) sama agan kejar tuh kucing dan arahkan ke teras rumah atau dalam rumah pun bisa yg penting ada tanahnya ( animal instinct = pasti di tanah gk mungkin di wc kayak manusia )

lama kelamaan pasti ngerti sendiri ( dah be***ol pasti balik ke dalam rumah lagi )


Jawaban dari Khaesar : taro pasir dia atas wadah anti air di setiap sudut rumah,trus setiap si kucing mau eek atu kencing segera taro ke pasir itu,entar lama kelamaan anak kucingnya nyadar sendiri buat eek atau kencing di pasir itu


Jawaban dari Erbang : Pada hakekatnya naluri kucing kalau mau eek dari jaman Nabi Adam...kalau kucing eek itu pasti ditanah yang berpasir dengan cara digali lobangnya dengan kakinya lalu di uruk setelah selesai eek......

Nah...apakah ditempat anda ada tersedia habitat seperti itu....
ya jangan salahkan kalau kucingnya eek sembarangan........

diperlukan kesabaran ekstra kalau mau melatihnya.......


Jawaban dari riou atreiders : sediakan pasir didepan rumah ,kalau sudah ada taandanya angkat dia dan taruh diatas pasir nanti dia garuk garuk pasir deh dan buang bom diatas pasirnya ^^


Jawaban dari Amirah Suniyyah Salsabila : sediain aja pasir buat kucing itu di tempat yangkamu mau soalnya aku pengalaman gitu..


Jawaban Terbaik "Bagaimana Mengajari Kucing Peliharaan Agar Tdk Poop Sembarangan? " dimiliki oleh ?

hihihi, sama tuh kyak kucing ak. suka pup n kencing di sofa. musti sabar. apalagi anak kucing ak dapat dijalan gK ad indukny yg ngajarin. dlu pas usia 2 bulan mash aja dia eek sembarangan. karena g boleh kluar rumah. udah dikasih pasir juga, g pntr2 eek.. skrg usianya udah 4 bln, udah bisa eek diluar. udah main2 sm kucing tetangga. mgkin dia nyontohin si kucing tetangga kali.
siapin aja pasir di baskom kamu. jadi kalo dia udah gerus2 lantai, angkat ke baskom. kalo berak di wc kekny dia g paham. naluri kucing kan eek di pasir.
nnti kalo dia sering2 kamu ajak main ke luar pasti dia pintar.

Bagaimana Mengajari Kucing Peliharaan Agar Tdk Poop Sembarangan?