Bagaimana Mengajari Kucing Pup?

Tanya: Padahal kucing ku udah dikasih pasir di kandangnya, tapi kenapa tetep pup di lantai ya? Udah gitu anus nya juga ngga bersih kalo abis pup. Emang sih kucingnya masih 3 bulan, tapi cara ngajarinnya gimana ya? Help plis~


Jawaban dari Raidar Hollow Gorgonite :
mungkin kucing ente hrus liat ente pup dulu kali nanti dia juga ikutan


Jawaban dari Steve no :
Coba sediakan wadah yg cukup besar (kira2 ukuran jerry can/jerigen yang vertikal dbelah dua).
Isikan pasir kedlmnya, nah nanti pas kucing kcil mo pup kamu angkat lalu masukkan ke dlm wadah tadi.
Harus sering diperhatikan dan dbantu nanti akan terbiasa sendiri.


Jawaban dari Dwi Safitri Jarnesh :
Aku ngerawat kucing aku dari umur 4bulan. Dia tadinya pup dilantai, tapi setelah aku ajarin dia sekarang pup sama pipisnya di WC. Pertamanya pas dia mau pup/pipis pas lagi jongkok, cepat2 kamu angkat, ajak ke WC biarin dia pup. Nanti jadi terbiasa deh 🙂 semoga bermanfaat^^


Jawaban dari newbie :
Kucingnya lumayan manja. di latih aja..kasih tempat pup yang lebar.


Jawaban Terbaik “Bagaimana Mengajari Kucing Pup? ” dimiliki oleh edy surya

bro
beli pasir kucing, taruh di wadah

tar kalo tu kucing pup pindahin ke pasir nya
trus lantai tmpt pup dibersihin ampe tidak berbau

anjing/kucing punya kebiasaan pup di tempat yg sama (mencium baunya)
jadi sekali di lantai pasti dilantai
tujuan pup dipindahkan adalah agar dia mencium bau pupnya di pasir
dan tujuan lantai dibersihkan adalah agar dia tidak mencium bau pupnya dilantai

udah gitu aja