Bagaimana Mengatasi Kucing Birahi?

Tanya: Kucingku persian_himalayan(campuran persia-himalaya) betina, umurnya baru 6 bulan lebih 7 hari tapi udah birahi,dia guling-guling trus ngeong gak jelas,kalo dibelai terutama bagian perutnya,dia langsung nungging. katanya kalo belom 1 tahun gak boleh kawin,aku kasian litnya. gimana cara ngatasi birahinya tanpa kawin dulu?


Jawaban dari dachrys :
ah gak masalah…..cepet kasih pejantan….klo gak pengen dia beranak…d kb j…umur segitu emang centil2nya….tapi tar sekali bunting trus beranak…..jd genit tu kucing maunya kawin mulu..


Jawaban dari romie rifatu syahada :
ya biarin ja


Jawaban dari Heri :
gx usah d apa2in., biarin aja, biar mkin mtang, klo dah matang siap kawin dech..


Jawaban Terbaik “Bagaimana Mengatasi Kucing Birahi? ” dimiliki oleh lili

iya,kalau terlalu muda takutnya keguguran.. tapi tergantung kucingnya juga sihh..

biarin aja..,nanti juga turun sendiri birahinya..,atau kasih boneka aja..