Bagaimana Mengatasi Jamur Pada Kucing Secara Efektif?

Tanya: kucing saya kena jamur,,kemudian saya di sarankan memakai h2o2 untuk membersihkan dan kemudian di beri mycoral salep. saya melakukan hal tersebut 1 hari sekali pada pagi hari. ketika malam saya hanya membersihkan dgan larutan air hangat + dettol dan kmudian kembali di beri mycoral. tetapi saya baca padasalah 1 artikel,penggunaan h2o2 terlalu sering bikin bulu kucing jadi rontok. jadi apakah ada yg tau,,cara lain yg mgkin juga lebih efektif untuk mengatasi jamur pada kucing? terima kasih yaaa.. 😀


Jawaban dari Putra_22 :
amplas aja


Jawaban dari ? :
wew,,
baru tw klo kucing bsa jamuran….
ksh daktarin or fungiderm jja… n_n


Jawaban dari Naufal :
bysaNya yg pling efektif ya dsuntik anti jamur,klo g pke lotion bli d klinik pling 30rban,,,


Jawaban dari Komang :
Menghilangkan jamur merupakan dengan cara suntik merupakan cara yang paling praktis . Biasanya dengan 2x suntikan, jamur kucing sudah hilang. Suntikan Ivermectin/Ivomec/doramecti diberikan di bawah kulit 0.5 cc untuk kucing usia 4 bulan keatas. Kucing yang masih di bawah 4 bulan belum boleh diberikan suntikan jamur. Untuk biaya biasanya sekitar Rp.35.000 untuk sekali suntik.


Jawaban Terbaik “Bagaimana Mengatasi Jamur Pada Kucing Secara Efektif? ” dimiliki oleh someone

Coba dulu ya setiap km mandiin pakai aja shampoo anti ketombe atau anti jamur km bisa beli di apotik tp q lupa namanya km tanya aja shampoo anti jamur. dan yng kedua km bisa mandiin dia dengan sabun JF sulfur yang warna kuning saat memandikan kami gosok2 yang bagian kena jamur tersebut lalu km bilas sampai bersih. mandiinya pakai air hangat ya? setelah bulu kering km sisir bulunya dengan sisir yng rapat sampai jamurnya rontok lakukan seminggu sekali untuk bulu rontok memang tapi itu tidak berbahaya.