About these ads

Tanya: kucing tidak mau makan
maunya di kamar mandi
badan dingin sekali
sakit apa dan cara pengobatan bagaiman


Jawaban dari puu27 : wah kayaknya itu bukan keracunan deh . kayaknya itu sakit . soalnya tanda2 kucing sakit itu demen diem di kamar mandi . buat nafsu makannya coba kasih minyak ikan . ampuh tuh buat kucing aku. trus usahakan tempat tidurnya itu sehangat dan senyaman mungkin . gak tahu penyakitnya apa . kalo belum sembuh juga bawa aja ke vet .


Jawaban dari ? : cba ajh di bwa ke dokter hewan ,,klo gg srg2 aj di ksh susu ...


Jawaban dari Saddy : kalo badannya dingin sekali..mungkin sebaiknya dibawa ke dokter hewan.. Coba beri tetrasiklin ato super tetra..itu kapsul jadi dilubangi dan dikeluarkan cairannya. sehari 3x... smoga membantu


Jawaban dari Rus M : Jika kucing kamu sering eluar rumah, terus disekitar rumah ada semak, kemungkinan kucing itu telah memangsa hewan yang bernama Broning ( Sumsel ) sejenis kadal kecil tp bagian perutnya berwarna biru, binatang ini kemungkinan yang membuat kucingmu keracunan , mengobatinya dengan cara beri kucingmu minum dengan air hujan, secara terus menerus untuk beberapa hari.


Jawaban dari Chy_Mut : kasih air kelapa muda. sama kayak orang kalo keracunan pasti orang dulu bilangnya langsung minum air kelapa muda. kalo gw ga pernah nyoba sih, mbah gw yang bilang. kali aja beliau pernah nyobain. coz mbah gw juga pelihara kucing dan sudah malang melintang di dunia perhewanan.


Jawaban dari CME : Mba, coba kasih minum susu beruang.
atau makanannya dicampur dengan obat NORIT

semoga membantu.

jdkan jwbn terbaik n bintang 5 yah.,.,.,


Posted by
CME


Jawaban dari jc : diberi minum susu kental (bukan susu kental manis) kalo gak, cekokin norit aja langsung...tiga biji gitu..dicolok langsung..

cara paling gampang, ke dokter ajalah....


Jawaban dari Gun : Berikan air susu hangat atau cairan klorophil satu sendok makan dicampur 1 gelas air putih, semoga membantu..


Jawaban Terbaik "Bagaimana Mengobati Kucing Keracunan? " dimiliki oleh hariadinug

Kalau pakai muntah berarti keracunan, bisa diberi norit atau susu. Kalau gak muntah, diare gak atau pilek gak? Sebab bisa jadi kena distemper, bawa aja ke dokter hewan. Jangan biarkan dia tidur di tempat dingin, sementara bisa dikasih antibiotik amoksilin 1/4 tab 3 x sehari. Semoga lekas sembuh

Bagaimana Mengobati Kucing Keracunan?
About these ads