Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang :
-tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam
-ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya..
nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw tidak di kawinkan??mohon jawabannya y….


Jawaban dari Pahreza Tabrani :
kujg senang ma kucing
betina majantan pun ada
tpi lebih asik ngurusx tu anak kucing
seagli lucu menggemaskan pula dibanding kucing dewasa


Jawaban dari Deva mencoba ̶i̶n̶s̶y̶a̶f̶ main Y! Answers :
sifat kucing betina dan jantan hampir sama,pilihlah kucing betina lebih penurut dan lucu.
jika mau dah punya kucingnya jangan lupa garuk lehernya,pasti ada ekspresi lucu dari kucing itu.


Jawaban dari Sâ? ã?¢phâ?¶n1â?¢â?? :
Hmmm…..

~Me0nG`~


Jawaban dari Nabila I. Akassakti :
Kalau enggak mau repot ngurusin bayi-bayi kucing, mendingan pelihara kucing jantan. Kalo dia lagi birahi, itu sih wajar. Hal lumrah malah. Kalo kucing yang anggun, tidak nakal, cocoknya tuh persia karena ia anggun. Namun, yang paling anggun diantara jenis kucing adalah kucing siamese/siam. Karena ia dianggap sebagai ratu para kucing dan gerakannya yang gemulai, dan elegan seperti seorang ratu. Ia juga tak terlalu berisik.
Oya, semua tidak akan berlaku kalau kamu menelantarkan kucingmu begitu saja.
Kamu harus sayang sama kucingmu itu. Oke 😉


Jawaban dari Rahmat Hussein :
kalo mau memelihara kucing yang tidak nakal… mungkin kucing anggora cocok untuk kamu tapi cuma agak ribet di perawatan…


Jawaban Terbaik “Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ? ” dimiliki oleh Melisya

Aku punya kucing jantan di rumah. Dia lucu, dan pintar! Agak nakal juga sih, tapi kenakalannya itu yang bikin dia tambah lucu. Kalo lagi Birahi, dia emang sering berisik kalo malam! dan siangnya, dia selalu menghilang, pergi ke tempat ‘pacar’nya.

Well,
Kucing jantan itu agak agresif dari kucing betina! tapi malah lebih bagus kalo dia agresif! biar kita bisa main sama kucingnya! tinggal potong ajaj kuku kucingnya, beres kan? masalahnya kalo kucingnya lagi dalam masa ‘pubertas’ *hah?*, dia sering berisik. saran saya, mending kamu pelihara kucing betina aja deh! soalnya dia lebih tenang tapi gak terlalu pendiam juga. Kalo gak mau hamil, kasih obat kb aja! seperti yang dilakukan tanteku, dia ngsih kucing betinanya obat kb! caranya, dia larutin tablet kb-nya, ke dalam susu, dan diminumin deh, ama kucingnya!