Bagaimana Sih Caranya Mandiin Kucing??

Tanya: Aku nemuin kucing lucu sekali, gendut dan berbulu tebal, mukanya persis kaya garfield hanya saja warna bulunya berbeda.

Tapi dia kelihatan kotor, dulu aku pernah sekali mandiin kucing eh.., malah nyakar dan kabur…., please buat kamu yang tau aku pengen banget liat dia bersih….


Jawaban dari Beast’en nice :
Kucing gk suka Air!
mereka bisa mandi sendiri…..
dengan lidah mereka… yang menjulur ke atas bawah kiri kanan…
sampai ke anus…..
dan….
bila kucing anda sering dirumah….
kucing itu akan bersih sekali……
tanpa dimandikan….


Jawaban dari . :
Repot2 banget sih, bawa aja ke pet shop atau dokter hewan. Udah wangi, bersih, bulu nggak rontok, diperiksain sekalian dikasi vaksin.


Jawaban dari IcyCool :
ambil kucingnya
siram dengan air
kasih sabun
bilas sampai bersih.

Kok bingung?
Hehehe….

Bikin kucingnya nyaman dulu, terus basahin dia tapi jangan sampai dia kaget! Cuma itu aja kok. Pelan-pelan aja!


Jawaban dari Jönsè :
Gini aja dech..
Basuh / lap kucing tersebut dengan air hangat berulang-ulang, klo udah cukup basah, mulai siram/bilas pakai air, tapi jangan banyak2 tar lu dicakar..
Trus klo udah, keringkan tubuh kucing lu..


Jawaban dari Chicha :
Mungkin…coba pakai air hangat x ya.


Jawaban dari Batak :
yah kayak mandiin orang aja..

takut kali siram air.. kan kucing emang benci ama air..

mungkin karena itu pertama kalinya.

sabar aja.. tar kucingnya juga biasa kok mandi.


Jawaban Terbaik “Bagaimana Sih Caranya Mandiin Kucing?? ” dimiliki oleh azimoeth

yg pertama u siapin dulu airnya, usahin tempatnya yg mudah dijangkau plus buat u ngawasin kucing u juga….
oia, usahakan airnya tuh air anget, jadi waktu tuh kucing u siram air g kaget2 amat, tapi juga gitu, jangan langsung u guyur aja.
buat dia senyaman mungkin.trus baru deh u keramasin n u bilas sampe bersih, n jangan lupa habis mandi u keringin tuh bulunya, kasihan kan dia jadi tambah kedinginan…..