Bagaimana Sikap Kucing Kamu?? Dan Sekarang Dia Lagi Ngapain?

Tanya:
K


Jawaban dari hariadinug :
Sikap kucing gw manja, suka meoung2 kalo laper.
Sekarang doi lagi ngorok.


Jawaban dari deViL 150 :
KebeTuLan Gag PunYa KucIng IaH,

TaPi KucIng TeTaNgga ada, Sukanya NgamBiLin IkaN muLu diRuMa gw

Hufth….

KekNya SekaraNg Tu KuciNg lagi NgeronDa NyaRi iKan


Jawaban dari mpih :
kucink aq…perempuan…
dya agresif bgt dan sifatnya klo lg maen kya anjink….
pokoknya dya lucu bgt n menghibur…
qt kadang suka maen kejar2n..
klo tdur dya plink suka di perut,leher dan bwah ketiak (hehehehe)
skarank dya lagi puber…..
hehehehe


Jawaban dari fandt :
kadang agresifff….. kadang jg baik……………………..


Jawaban dari ? :
Sikapnya suka gangguin aku kalau lg makan.
sekarang kucing aku lg di samping aku..


Jawaban dari ? :
aku baru dapat 3 ekor kucing baru lahir,mereka lucu2,mereka suka gigitin jari aku kalo aku gelitikin.Mereka suka godain aku kalo lagi duduk dekat mereka,biasanya mereka tarik2 bajuku,lompat2 di badanku.Terus mereka kalo tidur suka nyelip2 dekat aku.Kalo ketemu ama pacarku mereka seneng banget dan biasanya pacarku masukin mereka ke kantong celananya terus mereka bobok deh disitu,mau dibawa berdiri atau lari2 ma pacarku mereka tetap tuh dikantong gak mau keluar.


Jawaban Terbaik “Bagaimana Sikap Kucing Kamu?? Dan Sekarang Dia Lagi Ngapain? ” dimiliki oleh rain lullaby

kucingku nggak tegaan
ex : kalau aku godain habis2an dia tetep aja nggak mau nyakar, cuma nangkep tanganku dengan kedua kaki depannya atau kalo dia lagi kesel, dia nggak sampai ngegigit, cuma menyentuhkan tanganku ke giginya, nggak sampai di krauk!

kadang kalau difoto dia suka berubah2 pose, abis itu aku tunjukin fotonya ke dia, pas mau aku foto lagi, ya dia ganti pose lagi

nggak begitu ngelawan kalau diminumin obat

nggak suka kalau aku melihara kucing baru (apalagi kucing kecil) di rumah, pasti tuh kucing baru langsung dimusuhin

nggak suka kalau dikasih nasi, tapi kalau ada nasi yang gak sengaja jatuh ke lantai langsung dia makan

suka minum susu dancow, pasti kalau aku lagi minum susu dia juga berusaha buat minum dari gelasku, jadinya aku buatin de

rasa ingin tahunya gede banget sama kegiatan manusia

suka masuk lemari pakaian

suka masuk locker

suka masuk koper

suka masuk kerdus

suka main perang2an sama kaki manusia

suka namgkep tangan manusia

suka gangguin orang sholat

suka duduk2 di atas mobil

suka tiduran di tengah jalan

manja sama semua orang, walaupun sama orang asing dijalan

suka nemenin ibuku yang lagi masak

suka nemenin aku ke toilet hehhe

selalu pengen bkumpul sama manusia

udah itu ja, masih banyak lagi..kalau aku ketik semua, bisa ampe besok pagi