Bagaimna Carax Spya Kucing Gw Bs Kawin ?

Tanya:
kucing gw tu betina, tapi kok setiap gw kasih ktm ama yang jantan, kyx gak mau kawin yaaa ???


Jawaban dari puu27 :
kucing itu kalo ketemu kucing baru pasti harus adaptasi dulu jadi ga bisa kawin begitu aja. waktu itu aja aku perlu waktu.2mingguan. coba kurung di satu kandang biar lama2 mereka terbiasa satu sama lain. entaar kalo mereka udah saling cium2an pantat berarti mereka udah kenal dan bisa kawin. oya bisa aja kucing jantan dan betina nya lagi engga heat atau beger atau masih kemudaan.


Jawaban dari cihaoo cjdwâ?¢ :
Kumpulin dengan kucing sejoli yang lagi ber-mesraan. Biar dia terangsang. Suruh dia sering jalan-jalan sendirian …biar gak kuper, dan jangan kamu ikutin kucingmu itu…malu nanti dia.


Jawaban dari Mia :
kucingnya malu malu manusia


Jawaban dari QiQi :
di steril donk! bawa ke dr.hewan terpercaya. trus disteril deh. biayanya sekitar 200-400ribuan kalo ga salah.


Jawaban dari Chubby cat :
kyx kucing2 jantan yg slma ini km comblangin kurang keren bwt kucingmu xixixi,
km liat dlu kondisi kucingmu,dr segi usia apkh mmng siap untk kawin,sp tau msh tllu muda,
selain itu perhatikan jg kondisi kesehatan n suplai mknnx,apkh slma ini kucingmu trlhat lemes ato gak aktf shgga gak py keinginan utk kawin.


Jawaban Terbaik “Bagaimna Carax Spya Kucing Gw Bs Kawin ? ” dimiliki oleh Gismondo

Kucing tidak setiap saat kawin,kayak manusia.
masa kawin atau masa subur kucing betina 1.tahun,2. kali.(setiap 6.bulan)

pada masa subur kucing betina,biasanya tanda-tandanya,apabila dielus-elus punggungnya,maka pantatnya terangkat keatas (agak nungging) sembari kaki belakangnya nendang-nendang kebelakang.

Dan pada saat itulah kucing betina dimasukin kekandang bersama dengan kucing jantan.
Akan terjadi perkawinan berkali-kali.
2-3 hari kemudian,kucing tsb dipisahkan.
kucing betina umumnya kehamilannya minimal 57 hari s/d 65 hari.
dibawah 57 hari,terjadi kelahiran,maka anaknya premature.