Bagi Yang Paham Tentang Kucing Masuk Ya !?

Tanya:
Benar gak sih kalau ikan tri dan ikan asin bisa membuat bulu kucing mudah rontok ??


Jawaban dari Thami :
Kurang tahu, tuh. Tanya sama dokter hewan aja!


Jawaban dari tikaa :
ga tau , soalnya kucingku ga mau dkasi ikan asin
hehe
yg pnting ga dkasi makanan yg ada minyaknya
minyak goreng bisa bkin bulu rontok


Jawaban dari Farida :
betul. Kucing lebih baik kalau dikasih ikan segar yang baru dimasak daripada ikan asin


Jawaban dari Super Saiya :
.


Jawaban dari Almanzo Sok Bijak :
Yang bikin rontok itu garemnya bu. Kalau mau buktiin.. coba aja kasih daging sapi yang asin… pasti rontok bulunya.
Kalau mu aman… kucing kasih biskuit kucing aja.. yang unsur hati tapi. Kalau unsur ikan atau makanan kaleng daging ikan…suka gatel n korengan.


Jawaban dari nyunye :
kurang tau..
Hhe


Jawaban dari ? :
nggk tau.
Tapi, aku tau kalau ikan goreng dpt mmbuat bulu kucing rontok.


Jawaban dari Lidya :
saya punya kucing sewaktu masih kecil sering saya beri makan ikan asin dan ikan teri, sewaktu dia masih kecil bulunya belum rontok. tetapi setelah dia besar bulunya mulai rontok. sewaktu saya tanya ke dokter hewan dan cari di internet baru saya tau. tidak boleh memberi makan ikan asin dan ikan teri.


Jawaban Terbaik “Bagi Yang Paham Tentang Kucing Masuk Ya !? ” dimiliki oleh Iswara Iskandar

iya bro…
kucing tidak bisa mengeluarkan garam dari tubuhnya…
sehingga, ketika garam tertahan di dalam, dia akan mendorong bulu hingga rontok…

BINTANG LIMA YA BRO…
HEHE…
^_^…